TIPS UNTUK WANITA KARIR AGAR TETAP CANTIK


Mempunyai wajah cantik, sehat juga sukses merupakan idaman bagi tiap wanita. Agar mendapatkan ketiganya pasti harus dengan kerja keras, dan hal tersebut tentu bukan hal mudah bukan? Namun, bukan berarti kamu pesimis dan berhenti berjuang demi sebuah masa depan cerah yang kamu impikan. Orang biasa saja bisa mendapatkan ketiganya, maka kamu pun juga bisa.

Berikut cara agar kamu cantik dan sukses di bawah ini:

1. Jalani Hidup Sehat

Rutinitas wanita karir yang sangat sibuk sering kali menjauhkanmu dari gaya hidup sehat, kurangnya tidur, terlewatinya sarapan pagi, kurangnya minum air putih, dan kurangnya asupan vitamin dan serat. Mulai saat ini, meski kamu sibuk usahakan untuk meluangkan waktu seperti menjalani rutinitas sarapan pagi, tidur 8 jam perhari dan jangan lupa mengonsumsi vitamin dan serat. Otak memang tidak akan berhenti berfikir, namun otak juga butuh asupan vitamin.

2. Jauhi Stress

Semakin tinggi posisimu di kantor, semakin sulit untuk mendapatkan tingkat kesempurnaan. Setiap orang pernah punya kesalahan dalam dunia kerja maupun lingkungan sehari-hari. Jadi tidak usah berkecil hati, yang harus kamu lakukan adalah bertanya saja pada yang lebih profesional, merecover pekerjaan dan yang paling penting adalah kejujuran, keterbukaan dan lapang dada. Setelah pulang dari kerjaan? Kamu tidak diharuskan untuk tetap memikirkan kerjaan, rumah adalah tempat untuk kamu bersantai, relaks, refreshing, istirahat dan melakukan aktivitas-aktivitas yang kamu sukai. Mudah dan menyenangkan bukan?

Kamu pun sekali-kali dapat memanjakan diri pergi ke spa, salon atau kebun yang dapat mengurangi tingkat stress. Kamu harus profesional dalam memilih waktu, jangan dibarengi dengan perasaan saat di lingkungan kerja.

3. Meningkatkan Produktivitas Kerja

Menjadi orang sukses memang membutuhkan waktu yang lama, tidak bisa instan. Sebab, ada banyak hal yang harus kamu pelajari. Mempunyai kesalahan dimasa lalu pun membentuk kepribadianmu menjadi lebih kuat dan dapat memperbaiki kinerja yang dulu gagal. Ketika kamu terbentuk menjadi seorang wanita karir, meeting, schedulle yang sangat padat terkadang membuat kamu bermasalah dengan mengatur waktu. Sebaiknya seorang wanita karir selalu memiliki catatan kecil untuk menulis jadwal atau hal-hal penting lainnya. Tidak usah menggunakan sekretaris jika kamu masih sempat menulis jadwal.

Kesimpulannya adalah semua berawal dari gaya hidup sehat, sehingga melahirkan produktivitas kinerja yang maksimal. Jika kamu hanya mengeluh dan mengeluh, masa depan yang terlihat cerah pun tidak kunjung datang. Sebab, menjadi seseorang atau wanita yang spesial tentu perlu kerja keras yang spesial pula. Keseimbangan dan keselarasan hidupmu juga sangat berpengaruh pada masa depan. Mulailah dari bermimpi. Bagaimana tips di atas? Cukup termotivasi, bukan? Mulai dari sekarang, yuk lakukan gaya hidup sehat.

🔥28

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *