Tips Agar Terlihat Awet Muda Ala Meriam Berina

Awet muda atau ageless (Inggris) adalah sesuatu yang selalu didambakan oleh setiap wanita dimanapun di dunia ini. Memiliki kulit yang segar dan kencang, serta muka yang tetap kelihatan imut selalu menjadi impian. Tak heran apabila banyak orang rela melakukan perawatan walaupun terpaksa harus mengeluarkan puluhan hingga ratusan juta rupiah demi terlihat muda dan segar. Tapi, tidak semua wanita mau dan mampu melakukan perawatan mahal.

Tips agar terlihat awet muda menurut para ahli

Hampir semua rahasia awet muda para artis di atas juga diamini oleh para ahli kesehatan. Jika ingin memiliki kulit yang kencang dan sehat, kita dianjurkan untuk menghindari: junk food, minuman yang banyak mengandung gula, minuman yang bersifat diuretik seperti kopi, mengurangi daging, dan menjauhi obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia.

  1. Sebaliknya, para ahli kesehatan menekankan kita untuk lebih sering berolahraga, banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan, rajin minum air putih, serta menjalani gaya hidup sehat dengan beristirahat secara teratur, menghindari stres, dan menjaga pikiran agar tetap positif.
  2. Selain itu, kamu juga bisa terlihat awet muda dengan mengubah potongan rambut, mengaplikasikan make up natural, dan memilih pakaian yang bagus serta trendy.
  3. Jika memungkinkan, gunakanlah pakaian wanita model terbaru yang cantik dan menawan, yang terbuat dari bahan berkualitas agar penampilan Anda terlihat lebih muda dan segar.

Berikut kata Artis lawas yang hingga saat ini masih terlihat awet muda lainnya adalah Meriam Bellina. Dirangkum dari beberapa website terkemuka, berikut adalah beberapa rahasia awet muda artis Meriam Belina yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam menjaga kesehatan kulit dan wajah.

Meriam Belina lahir pada tanggal 10 april 1965. Itu artinya, di tahun 2018 ini, usianya sudah mencapai 53 tahun. Artis sekaligus penyanyi dan bintang iklan yang mengawali karirnya menjadi gadis sampul di majalah Gadis ini punya beberapa tips agar anda bisa memiliki tubuh yang tetap bugar dan kulit yang tetap kencang seperti dirinya. Apa saja?

  • Menghindari makanan dan minuman manis. Menurut penuturan Meriam Bellina, sudah sejak lama ia tidak doyan mengkonsumsi makanan atau minuman yang manis-manis dan banyak mengandung gula.
  • Jarang mengkonsumsi daging-dagingan. Sejak kecil wanita yang akrab disapa “Mer” ini mengaku jarang mengkonsumsi daging, terutama yang banyak mengandung lemak. Bahkan ia mengaku belum pernah sekalipun mengkonsumsi daging kambing hingga saat ini.
  • Tetap aktif berolahraga. Menurutnya, hal yang paling penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kulit dan kecantikan wajah adalah berolahraga. Bahkan olahraga dijadikan sebagai kegiatan nomor satu untuk menunjang gaya hidup sehat. Meriam Belina mengaku masih terus berolahraga minimal tiga kali dalam seminggu untuk menjaga kebugaran tubuhnya.
🔥12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *