Testimoni Daging Tumbuh Di Mulut Sembuh Dengan Propolis Moment

Daging tumbuh disebut dengan acrochordon (skin tag). Benjolan ini biasanya tumbuh dengan ukuran kecil, yakni sekitar 2-5 milimeter, dan dapat membesar. Daging tumbuh bisa muncul di bagian tubuh mana saja, seperti ketiak, paha, kelopak mata, leher, dada, di bawah payudara, dan juga di bawah lipatan bokong. Namun, lebih sering tumbuh di area ketiak dan leher.

Daging tumbuh terbentuk dari jaringan serat kolagen yang telah mengendur dan pembuluh darah yang dikelilingi oleh kulit. Terbentuknya daging tumbuh diduga dipicu oleh seringnya gesekan kulit dengan pakaian atau bagian tubuh tertentu. Umumnya, daging tumbuh memiliki warna yang serupa dengan warna kulit Anda. Namun, bagian ini bisa saja berwarna lebih gelap.

Kendati sering dianggap mirip dengan kutil, namun daging tumbuh berbeda. Kutil cenderung memiliki tekstur yang agak kasar, sedangkan daging tumbuh tidak. Selain itu, daging tumbuh seperti benjolan, sedangkan kutil tidak. Tidak hanya itu, kutil disebabkan oleh human papillomavirus (HPV), sedangkan penyebab daging tumbuh belum diketahui secara pasti, tetapi faktor genetik atau turunan diduga berperan.

Berikut Pengalaman Setelah Konsumsi Moment Propolis, Daging tumbuh di mulut hilang dan sembuh.


Pada awalnya tidak ada dibawah lidah, pada waktu itu putri saya minta ditetes propolis dibagian gigi yang sakit, ketika mulutnya saya suruh buka tiba-tiba terlihat seperti daging tumbuh dibawah lidah, sontak sayapun panik.
Esok hari saya konsultasikan ke dr.bobby saya kirim fotonya dan disarankan untuk ke dokter bedah, sejak itu saya mulai kepikiran terus bakal diapakan kalau ke dokter bedah 😫😫

Pada hari 1 langsung saya tetesin moment_propolis dibagian daging yg tumbuh tersebut 2 tetes setiap hari 3 kali, sampai hari ke 2 agak hilang meski masih terlihat dan alkhamdulillah sampai hari ke tiga pemakaian propolis atas izin Alloh hilang itu daging yang tumbuh.

Thanks to Moment Moment

Konsumsi moment Propolis, karena mengandung biovaflonoid yang bersifat 3in1;

1. Anti Bakteri/AntiBiotik,
2. Anti Virus (viral) dan
3. Anti Jamur

-Sebagai AntiBakteri :
Membunuh bakteri dengan merusak dinding sel kuman bakteri

-Sebagai Anti Virus :
Mencegah replikasi ( pembelahan ) sel virus

-Sebagai Anti jamur :
Mencegah pertumbuhan spora jamur dari lapisan dermal kulit

Sedangkan AntiBiotik pada obat medis (kimia) hanya bekerja sebagai Anti Bakteri saja dan TIDAK dapat bekerja sebagai Anti Jamur maupun Anti Virus.

Propolis : Jarang menyebabkan resistensi (kuman kebal terhadap obat) Antibiotik

Antibiotik Medis : Sering terjadi resistensi terhadap pemakaian salah dan jangka panjang.

Dengan sedia produk Moment dirumah sudah banyak membantu kami menjaga kesehatan keluarga

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥242

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *