Solusi Terapi Kesuburan Kandungan Dengan Produk Moment

Siapa wanita yang tidak menginginkan untuk mempunyai keturunan. Tentunya, semua wanita atau pasangan yang sudah lama menikah mengharapkan hadirnya seorang anak di kehidupan rumah tangga mereka. Sayangnya, tidak setiap pasangan yang sudah menikah dikaruniai buah hati dengan mudah dan juga cepat. Hal ini tentunya bukan tanpa sebab, melainkan adanya beberapa faktor baik dari wanita maupun pria yang tentunya menjadi sebuah penghalang untuk mendapatkan kehamilan.

Namun ada pasangan yang tidak punya keturunan, atau lama tidak mempunyai anak setelah menikah, itu kan berarti ada sesuatu yang tidak normal di dalam kandungan ( bisa kista, miom , atau kotoran-kotoran kecil yang mempengaruhi jalannya sperma ke sel telur ).

Berbagai faktor baik dari pria maupun wanita tentunya harus menjadi permasalahan yang cukup besar. Kondisi ini pastinya menjadi PR yang besar bagi setiap pasangan untuk mengatasinya. Terlebih jika faktor tersebut berasal dari wanita yakni kesuburan yang terganggu. Hal inilah yang tentunya menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan oleh setiap wanita.

Seperti sperma sekali di keluarkan ada berjuta-juta sel aktif, tapi kalau sperma laki-laki lemah, tidak sampai sel telur sudah mati, apalagi kalau jalan menuju sel telur kurang sehat, dengan bantuan glucogen atau biocell tempat2 yang awalnya ada masalah itu di detok, jadi lebih sehat yang secara otomatis menyehatkan juga sel ovarium, dan kandungan. Dalam hal terapi memiliki momongan, kita tidak boleh terpacu dari 1 pihak saja ( wanita ) dalam hal ini sperma laki-laki juga sangat berpengaruh penting dalam kesehatan, jadi laki-laki dan perempuan pakai produk moment untuk hasil maksimal.

Anjuran penggunaan produk MOMENT untuk terapy kehamilan :

  •  Bunda (Biocell + glucogen/teragen)
  •  Ayah (Biocell + moment coffee)

KENAPA HARUS MOMENT ?

1. BIOCELL berguna untuk mengaktifkan kembali sel-sel di dalam tubuh manusia yang dengan bertambahnya usia semakin banyak sel-sel yang mati ( tidak aktif ).
Bagi beberapa orang yang mengalami sel mati banyak di daerah kandungan, akan mempengaruhi kesuburan kandungan itu sendiri.  Jadi dengan dibantu biocell, sel-sel yang awalnya tidak aktif menjadi aktif kembali dan memproduksi lagi zat-zat yang memang di butuhkan oleh ovarium.

2. Sedangkan GLUCOGEN berpengaruh kepada sel ovarium (kandungan). Kedua produk ini yang berbahan dasar dari GLUTHATHIONE berfungsi utama untuk antioksidan ( menangkal radikal bebas ) yang sudah terlanjur masuk di dalam tubuh kita di detok ( keluar dari dalam tubuh kita ).

3. Moment Coffee mengandung racikan Ling zhi, TriBULUS, MACA, EPIMIDIUM, PANAX GINSENG, ROYAL JELLY, PASAK BUMI yang di percaya khasiatnya membantu mereka yang menghadapi masalah seksual.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

 

🔥12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *