Solusi Atasi Masalah Keputihan Yang Membandel

Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi. Ibu hamil juga biasanya akan mengalami keputihan yang berhubungan dengan kehamilan.

Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar dalam vagina ini akan keluar dengan membawa sel-sel mati serta bakteri.

Dilansir alodoktercom Jumlah, warna, serta kekentalan lendir karena keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialami.

Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih-putihan, tidak berbau, dan tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.

Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya.

Jika Anda sering mengalami keputihan, mungkin sebaiknya Anda mengurangi makanan ini:

1. Mentimun.

Pada wanita hamil, konsumsi mentimun yang berlebihan dapat memicu naiknya produksi hormon esterogen yang berdampak pada keputihan saat hamil.

2. Gorengan bertepung.

Wanita yang gemar makan gorengan memiliki risiko lebih tinggi mengalami keputihan.

3. Nanas.

Buah ini sebenarnya kaya akan vitamin C dan baik untuk tubuh, Namun tetap saja konsumsi yang berlebihan dapat memicu keputihan pada wanita.

4. Tomat pasta dan Keju.

Kedua jenis makanan fermentasi ini banyak penggemarnya. Tetapi jika berlebihan tidak baik karena akan menyebabkan keputihan.

Solusinya:

  1.  Jangan bertukar celana atau handuk dengan orang lain.
  2.  Menjaga kebersihan.
  3.  Memakai busana yang tidak terlalu ketat.
  4.  Pola hidup sehat.
  5.  Gunakan Moment Softly

Moment Softly dirancang untuk menjadi sahabat wanita yang dinamis. Terbuat dari 100% cotton dengan teknik pengolahan Non – Woven Fabric yang memungkinkan elastisitas maksimal serta daya serap yang sangat tinggi yang diaplikasikan pada setiap lapisan pembalutnya mampu membuat Moment Sofly nyaman digunakan bahkan untuk aktifitas sehari-hari.

Kandungan bahan herbal didalamnya membuat Moment Sofly tetep nyaman digunakan tanpa perlu menghawatirkan efek samping penggunaan pembalut jangka panjang yang diakibatkan oleh chlorin atau dioxin, selain itu juga memberikan manfaat lebih seperti mengurangi terjadinya iritasi disekitar kulit miss V.

BERIKUT TESTIMONIINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi
WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *