Rajin Konsumsi Moment Glucogen Dapat Menyehatkan Kuku Anda

Kuku yang bersih, rapi, dan terawat pasti menjadi dambaan semua orang. Sayangnya, tidak semua orang bisa mempunyai bentuk kuku yang bagus dan diinginkan karena beberapa kondisi. Kondisi-kondisi tertentu dapat menyebabkan kuku mengalami perubahan bentuk atau ‘kelainan’, mulai dari infeksi kuku oleh jamur, efek dari kecelakaan yang melukai bagian jari dan kuku, atau karena kebiasaan hidup. Namun ternyata kelainan pada kuku tidak hanya karena faktor-faktor yang berasal dari luar, kelainan-kelainan yang terjadi pada kuku jari kita ternyata bisa menjadi tanda-tanda penyakit dalam tubuh, loh!

Kuku yang rapuh dan mudah patah

Ketika seseorang telah menginjak usia yang tak lagi muda, atau ketika seseorang sering kali melakukan kegiatan yang melibatkan paparan dengan air atau bahan-bahan kimiawi seperti sabun dan deterjen, kuku orang tersebut akan menjadi rapuh dan mudah patah. Kuku yang rapuh dan mudah patah juga bisa disebabkan oleh infeksi jamur-jamur yang menyerang bagian kuku.

Namun, belum banyak orang yang mengetahui bahwa gangguan kesehatan di dalam tubuh seseorang juga bisa menyebabkan kuku seseorang menjadi rapuh dan mudah patah, antara lain kondisi kulit lichen planus, kalenjar tiroid yang tidak aktif (underactive) atau terlalu aktif (overactive) dalam menghasilkan hormon-hormon di dalam tubuh, psoriasis kuku, bahkan penyakit seperti artritis reaktif atau sindrom Reiter, walaupun tidak sering.

Atasi dengan Moment glucogen

Moment Glucogen adalah antioksidan terbaik untuk tubuh. Menangkal radikal bebas sekitar kita yang bisa menyebabkan timbulnya berbagai macam keluhan kesehatan.

Karena manfaat lain Moment Glucogen secara langsung yang diperoleh selain kesehatan kuku yang tampak dari luar seperti :

  1. Mencerahkan warna kulit pada bagian seluruh badan, efek putihnya sangat efektif
  2. Menghaluskan dan juga melembutkan kulit
  3. Menambah kekenyalan pada kulit
  4. Menghambat penuaan dini dan mengurangi kulit yang berkerut
  5. Menjaga kesehatan kuku dan rambut

Yang perlu kita ketahui bahwa ternyata glutathione ini dengan semakin bertambanya usia akan semakin menurun yang tentunya akan melemahkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan serangan penyakit, racun, dan juga radikal bebas.

Jika daya tahan menurun, maka tubuh akan mudah dimasuki berbagai macam penyakit fungsi organ tubuh terganggu, otot-otot kaku, timbul penyakit degeneratif (parkinson, kepikunan, tremor, dan lain-lain), muncul tanda-tanda penuaan (keriput, rambut rontok / beruban, bercak kulit / pigmentasi, kulit kusam dan lain-lain).

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *