Penyebab Utama Masalah Kesuburan Pada Pria Maupun Wanita

Masalah kesuburanĀ merupakan suatu hal yang sangat mengganggu bahkan bisa mengancam keutuhan suatu rumah tangga. Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya. Masalah kesuburan biasanya dipengaruhi oleh faktor STRESS dan GAYA HIDUP pada pria dan wanita pada umumnya.

Faktor STRESS mengakibatkan kinerja hormon di dalam tubuh tidak seimbang, sehingga proses pematangan sel sperma dan ovum terganggu. Akibatnya kualitas sel sperma dan ovum yang dihasilkan tidak maksimal.

Selanjutnya yaitu faktor gaya hidup yang tidak sehat seperti halnya menghirup asap rokok dan makan makanan cepat saji. Radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh bersama zat-zat tersebut dapat memicu timbulnya kista dan myom. Yaitu sejenis tumor jinak yang dapat menyebabkan penyumbatan pada saluran reproduksi wanita.

Penyumbatan saluran tersebut dapat menghalangi proses pembuahan Antara sperma dan ovum, sehingga peluang terjadinya kehamilan pun semakin kecil.

Solusinya sedapat mungkin hindari stres Tenangkan pikiran anda, karena semakin anda STRESS maka semakin keseimbangan hormon di dalam tubuh terganggu. Serta konsumsi nutrisi yang tepat untuk membuang radikal bebas serta toxin yang ada di dalam tubuh.

 

Kandungan Gluthatione di dalam GLUCOGEN sangat bermanfaat sebagai :

  • Dapat melawan racun yang ada dalam radikal bebas yang berpotensi menimbulkan kista/myom.
  • Membantu program hamil(menstabilkan hormon & meningkatkan kesuburan rahim)
  • Mengatasi sakit tulang,vertigo,asam lambung,migrain,magh, ambeyen,kista,miom,kanker serviks,dll
  • Mencerahkan kulit
  • Menyembuhkan jerawat & bekas jerawat
  • Memudarkan flek hitam
  • Mengatasi menstruasi yang tidak teratur

BIOCELL akan merangsang aktifnya kembali sel di tubuh yang rusak. Serta mengandung beberapa preparat yang memicu Detoksifikasi / Pembersihan ini yaitu L-Carnitine & Taurine.

Sedangkan COFFEE akan membantu meningkatkan kualitas sperma pada pria, meningkatkan libido dan stamina pria.

Pada akhirnya dengan kualitas sel sperma & ovum yang baik serta ditunjang dengan saluran reproduksi (tuba falopii) yang lancar dan sehat maka peluang terjadinya kehamilan semakin besar.

Indahnya berbagi

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

šŸ”„12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *