Penyebab Dan Obat Untuk Gangguan Kesehatan Mata

MATA adalah organ paling penting untuk manusia. Anda harus menjaganya agar tidak terjadi gangguan mata berlanjut.

Inilah cara menjaga supaya tidak terjadi gangguan mata berlanjut:

1. Kurang makan sayuran hijau

Sayuran hijau baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh, apalagi untuk organ mata. Jika Anda jarang mengonsumsinya, gangguan mata bisa muncul dan kualitas hidup Anda memburuk.

2. Terlalu sering berhadapan dengan layar komputer

Bagi pekerja kantoran yang sering berhadapan dengan komputer pasti kerap mengeluh alami mata kering. Untuk mencegahnya, Anda bisa berkedip lebih sering setiap 10 detik sekali. Cara ini dapat melembabkan mata Anda dengan sederhana.

3. Merokok

Merokok tak hanya berbahaya bagi oragn dalam Anda. Mata pun akan terasa lebih kering jika Anda terus-menerus mengisap rokok. Bahkan, dalam jangka panjang Anda lebih besar mengalami risiko degenerasi maskular yang menyebabkan kebutaan.

4. Tidak menggunakan kacamata hitam di bawah terik matahari

Pilih kacamata hitam anti ultraviolet. Bukan bermaksud untuk sekedar bergaya, kacamata ini berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. Salah satunya yakni mencegah katarak dini.

5. Tidak menghapus make up di sekitar mata

Anda yang lali tidak menghapus make up di sekitar mata bisa menyebabkan mata kering. Apalagi kalau hal itu dibiarkan sampai keesokan harinya dengan alasan Anda tertidur pulas.

Berikut Cara mengobati masalah kesehatan mata :

  • Konsumsi Moment Haxanthin

Karena Moment Haxanthin mengandung komposisi utama NATURAL HAWAIIAN ASTAXANTHIN. Mungkin Astaxanthin mungkin masih asing di telinga kita. Tapi, ketahuilah bahwa astaxanthin merupakan karotenoid yang bersifat antioksidan tinggi yang sangat berperan penting bagi kesehatan. Zat ini terkandung dalam lobster, ikan salmon, dan alga.

Yang paling tinggi kandungan astaxanthinnya adalah pada otot salmon. Astaxanthin ini lebih dari antioksidan biasa, karena mengandung beta karotin, selenium, zeaxanthin, dan vitamin E,C,D, serta tidak menyebabkan efek pro-oksidan di dalam tubuh.

Astaxanthin adalah salah satu jenis karotenoid. Karotenoid merupakan pigmen alami yang menyebabkan tanaman atau hewan memiliki warna merah atau merah muda. Pigmen ini paling umum ditemukan dalam salmon, tapi terdapat jenis alga tertentu yang memiliki kandungan astaxanthin tertinggi.

Sumber alami lain untuk pigmen larut lemak ini adalah berbagai makanan laut, seperti udang serta lobster. Sebagai antioksidan, astaxanthin dipercaya memiliki berbagai manfaat. Misalnya untuk melawan efek radikal bebas, menjaga kesehatan mata, menjaga ketahanan serta memelihara kesehatan tubuh dan menjaga berat badan ideal.

BERIKUT TESTIMONI

 

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *