Pengertian, Penyebab Dan Cara Mengatasi Eksim ( Penyakit Kulit )

Eksim atau eczema adalah istilah umum untuk jenis penyakit kulit dengan penyebab bermacam macam. Ada eksim yang disebabkan alergi kulit karena tersentuh zat kimia tertentu, ada yang karena sinar matahari, ada yang timbul dilokasi yang khas akibat makan obat tertentu, ada yang disebabkan oleh tekanan psikis, dan ada juga yang penyebabnya tidak jelas.

Eksim terbagi menjadi dua bentuk:

  1.  eksim kering (neurodermatitis) adalah penebalan kulit disertai relief yang nyata.
  2.  eksim basah (dermatitis numularis) ditandai oleh bercak bersisik, berbentuk bulat, berbatas tegas, berbintil-bintil yang ada airnya dan terasa sangat gatal dengan lokasi paling sering pada bagian punggung dan dada.

Biasanya ketika kita berobat , akan diberikan salep yang memiliki kandungan kortikosteroid & obat oral golongan antihistamin dan antialergi.Padahal menurut dr.fariha spkk yang saya wawancarai lewat telpon , akar permasalahan penyakit kulit ini bermula dari tidak teraturnya BAB akibat kurangnya asupan sayur dan buah-buahan. Juga wajib hukumnya bagi penderita untuk mengurangi makanan yang sulit dicerna, makanan yang manis-manis, kue-kue, makanan yang berminyak, ikan laut, dan daging juga deterjen yang biasanya menjadi penyebab utama pencetus alergi

Berita positifnya penderita terhindar dari pekerjaan mencuci pakaian atau piring, enak kan hehe

Melihat penyebab utamanya adalah adanya ketidakserasian antara asupan dan pembuangan sehingga menyebabkan menumpuknya kotoran pada dinding usus yang pada akhirnya membentuk plak, sangat dianjurkan bagi penderita untuk melakukan detoksifikasi mengeluarkan kotoran yang mengendap dan sudah berubah menjadi racun.

Nah untuk rasa gatalnya gunakan propolis moment.

Propolis Moment bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Lakukan ikhtiar ini dengan telaten yang pada akhirnya akan membawa penderita pada kondisi kesehatan yang jauh lebih baik bahkan banyak yang sudah tidak kambuhan lagi

BERIKUT  TESTIMONI

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *