Nutrisi Lengkap Yang Baik Untuk Ibu Hamil Dan Janin

Kehamilan pasti berdampak pada kesehatan fisik dan mental calon ibu. Untuk itu dibutuhkan asupan makanan yang memadai bukan hanya untuk kesehatan ibu tapi juga memelihara tumbuh kembang si jabang bayi.

Saat hamil, makanan yang mengandung nutrisi tinggi sangat baik untuk kesehatan ibu dan bayi. Pola makan terencana dengan bahan segar jadi kuncinya.

Prinsip dasar dietnya adalah dengan mengonsumsi nutrisi makro seperti protein, karbohidrat dan lemak. Selain itu juga tak melewatkan zat gizi mikro berupa vitamin dan mineral dalam jumlah yang cukup. Sumber bahan makanannya bisa bervariasi, pastikan Anda mengikuti pola makan gizi seimbang.

Tubuh Anda akan mengalami banyak perubahan fisik dan hormon di masa kehamilan. Dalam hal ini, asupan gizi ibu hamil akan memengaruhi kesehatan ibu dan janin dalam kandungan. Anda harus memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang di masa kehamilan agar bayi terlahir sehat. Nutrisi yang tepat sangat membantu tumbuh kembang buah hati Anda.

Kebutuhan nutrisi yang dimaksud bukan dalam hal porsi makan, di mana Anda “makan untuk dua orang”. Namun lebih dari itu, Anda memerlukan lebih banyak nutrisi, seperti mikronutrien dan makronutrien, untuk mendukung kesehatan Anda serta janin. Mikronutrien adalah komponen makanan yang meliputi vitamin dan mineral. Sedangkan makronutrien adalah nutrisi yang mengandung kalori atau energi seperti karbohidrat, protein, dan lemak.

Lengkapi nutrisi yang baik untuk ibu hamil dengan MOMENT GLUCOGEN. Karena pada MOMENT GLUCOGEN mengandung bahan utama L-glutathione yang merupakan pemicu glutathione alami yang dihasilkan oleh tubuh dan dikombinasikan dengan collagen. Serta kandungan kolagen 5000mg tertinggi dikelasnya didalam MOMENT GLUCOGEN.

Apakah Glucogen Aman Untuk Ibu Hamil ?

GLUCOGEN sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil & ibu menyusui. Selain untuk menjaga kecantikan kulit sang ibu,

Manfaat Untuk Ibu :

  1. 🍄 Mempercantik kulit ibu hamil/menyusui
  2. 🍄 Mampu menjaga daya tahan tubuh ibu
  3. 🍄 Mampu mempercepat proses penyembuhan bekas jahitan ibu
  4. 🍄 Mampu menguatkan tulang dan mengurangi resiko pendarahan serta pre-eklamsia (Membantu memperlancar proses persalinan)
  5. 🍄 Mampu melancarkan ASI

Manfaat untuk Janin/Bayi :

  1. 👼 Bayi lahir dalam keadaan bersih, tidak ada kili-kili (semacam selaput berlendir) 👼Kulit bayi menjadi lebih bersih dan cerah
  2. 👼Rambut bayi tebal dan kuat
  3. 👼Perkembangan bayi cenderung lebih cepat dibandingkan bayi-bayi seusianya

Mengapa bisa begitu?

Karena kandungan glutathione + collagen dalam Glucogen sangat baik untuk meningkatkan regenerasi sel.
Regenerasi sel baik, maka seluruh organ tubuh menjadi baik.

Glucogen juga berisi penuh antioksidan, mineral, & vitamin yang cukup untuk memenuhi gizi ibu, janin, & bayi.

Bahkan, ibu hamil yang ada kista/myom, penyakitnya bisa sembuh dengan rutin mengonsumsi Glucogen.

Glucogen juga dilengkapi dengan kandungan antioksidan, mineral dan vitamin yang mampu memenuhi kebutuhan ibu, janin serta bayi. Al hasil, glucogen membantu mengoptimalkan regenerasi sel, sehingga sel menjadi bekerja maksimal, dan seluruh organ tubuh pun menjadi baik.

Jadi, kesimpulannya glucogen untuk ibu hamil dan menyusui itu sangat disarankan untuk dikonsumsi. Selain memberikan manfaat cantik, janin/bayi pun mendapatkan limpahan manfaatnya ketika ibu mengkonsumsi glucogen.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *