Multivitamin Untuk Pertumbuhan Tulang Dan Gigi Pada Anak

Kalsium adalah jenis mineral yang sangat penting untuk pertumbuhan dan pemeliharaan gigi serta tulang. Selain itu, kalsium juga dibutuhkan oleh saraf, jantung, dan sistem pembekuan darah agar bisa berfungsi dengan baik.

Terkadang tubuh manusia membutuhkan asupan kalsium yang lebih tinggi, terutama pada masa pertumbuhan sewaktu kanak-kanak, serta pada wanita yang sedang hamil atau menyusui.

Kalsium bisa ditemukan pada makanan seperti susu, keju, tahu, tempe, bayam, brokoli, kacang-kacangan, dan ikan sarden. Selain itu, asupan kalsium juga bisa didapat dari suplemen kalsium. Suplemen kalsium bisa digunakan untuk mengobati dan mencegah defisiensi kalsium, serta mengurangi kadar fosfat.

Kalsium merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk mendukung tumbuh kembang anak. Baiknya lagi, Kalsium juga dibutuhkan untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi si Kecil sejak dini. Pada masa pertumbuhannya saat ini, si Kecil juga membutuhkan asupan Kalsium untuk membantu melindunginya dari serangan penyakit, lho.

Tak hanya itu, Kalsium pun penting untuk mendukung perkembangan fungsi saraf dan otot, melancarkan aliran darah, serta mengaktifkan enzim-enzim penting yang dapat mengubah makanan menjadi energi. Dengan tubuh kuat berenergi, si Kecil dapat bebas bereksplorasi bersama Mum, bukan?

Berikut asupan kaya Kalsium sejak dini:

Kebutuhan Kalsium si Kecil

Kalsium adalah zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh si Kecil untuk tumbuh secara optimal. Ya, 99 persen Kalsium di dalam tubuh terdapat pada tulang. Menurut standar Keputusan Menteri Kesehatan No. 1593 tahun 2006, kebutuhan Kalsium untuk anak usia 1-9 tahun adalah 500-600 mg per hari. Kekurangan Kalsium pun dapat menganggu proses tumbuh kembang anak. Untuk itu, Mum perlu rutin memberikan makanan yang mengandung Kalsium pada si Kecil.

Makanan Sumber Kalsium

Mum tentu tahu bahwa susu pertumbuhan, yogurt dan keju merupakan makanan sumber Kalsium terbaik yang bisa Mum sajikan untuk si Kecil. Namun, selain produk susu tersebut, Mum juga bisa mendapatkan Kalsium dari bahan makanan lain, seperti roti gandum, brokoli, dan bayam. Mum pun bisa menyajikan aneka bahan makanan tersebut sebagai sandwich maupun menu makanan lainnya yang menarik minat makan si Kecil.

Satu lagi, susu anak 1 tahun umumnya memang mengandung Kalsium. Namun, memilih susu untuk si Kecil pun jangan sembarangan lho, Mum. Pasalnya tidak semua susu mudah dicerna dan diserap oleh tubuhnya.

Multivitamin Sumber Kalsium

Multivitamin ini Untuk nutrisi TulangĀ bisa membantu merangsang dan meningkatkan tinggi badan dan Tulang yang lebih lebih kuat …

Rangkaian Produk MomentKids di Impor Dari USA sehingga Sangat Terjaga Kualitas Produknya dan Berstandar Internasional..

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

šŸ”„13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *