Menu Sehat Anti Kanker

  •  Sarapan:

  1.  Minum air putih yang dicampur dengan perasan satu atau dua buah lemon. Lemon memiliki antioksidan yang kuat, bagus untuk penderita kanker.
  2.  Putih telur rebus.
  3.  Jika ingin sarapan karbohidrat, pilih roti gandum atau yang paling baik adalah oatmeal. Buat oatmeal yang lezat dengan campuran potongan buah apel, pir, atau pisang. Bila perlu, tambahkan yoghurt tanpa lemak untuk probiotik.
  •  Makan Siang:

  1.  Nasi merah atau kentang dengan kulitnya (dikukus atau direbus).
  2.  Sayur rebus atau kukus.
  3.  Protein nabati, seperti tahu atau tempe yang dimasak dengan cara direbus atau dikukus. Tapi, bagi Anda yang memiliki reseptor estrogen positif, coret ini dari daftar makanan Anda.
  4.  Protein hewani, seperti ikan dan ayam, yang direbus atau dikukus.
  •  Makan Malam:

  1.  Sama seperti saat makan siang, namun kurangi porsi nasi merah atau kentangnya.
  •  Camilan:

  1. Buah atau jus tanpa susu dan gula.

PENTING:

Konsumsi antioksidan tinggi tiap hari!

Antioksidan adalah zat yang melindungi sel-sel tubuh dari efek berbahaya radikal bebas, yang bisa menimbulkan penyakit pada tubuh. Untuk memenuhi asupan zat antioksidan, konsumsilah makanan yang mengandung antioksidan tinggi berikut ini:

  •  Usahakan menyantap 15 potong buah yang berwarna-warni.
  • Konsumsi tiga sampai lima porsi sayur per hari. Dari kelima sayur itu, brokoli wajib dikonsumsi karena mengandung antioksidan tinggi.

Tubuh perlu lemak ‘baik’

  • Asam lemak omega 6 yang terkandung dalam jagung memiliki antioksidan yang baik. Biasakan mengonsumsi jagung dengan porsi yang cukup dan masak dengan cara direbus bersama dengan kulitnya.
  • Asam lemak omega 9 yang terkandung dalam minyak zaitun, canola oil, buah avokad (konsumsi avokad tanpa gula dan susu), dan kacang-kacangan.
  • Moment Propolis karena moment propolis terdapat kandungan flavonoid dalam Moment propolis berfungsi sebagai antivirus, antibakteri, antiinfeksi, antiinflamasi (antiperadangan) serta melancarkan sistem peredaran dan saraf.

 

Didalamnya moment propolis juga mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi manusia diantaranya adalah bioflavonoid, vitamin, protein dan mineral.

Dengan perpaduan semua kandungan yang ada didalam produk moment propolis berkhasiat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik itu penyakit biasa sampai penyakit kronis seperti diabates, kanker dan lain-lain.

BERIKUT TESTIONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

 

🔥6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *