Menghasilkan 500 Juta Hanya Modal HP! Apa Rahasianya?

Di jaman Now, banyak sekali peluang yang menawarkan penghasilan hanya dari dalam rumah. Salah satunya inilah yang dilakukan oleh seorang Yusnia Yusuf.

Berasal dari keluarga yang tidak mampu, Yusnia Yusuf sebelumnya adalah seorang resepsionis. Keadaan yang sederhana membuatnya bertekat untuk berubah.

“Saya adalah seorang yang lahir bukan dari keluarga mampu, bisa dibilang keluarga S4 atau sangat sangat sederhana sekali. Bahkan untuk melamar pekerjaan saya harus menjual ayam satu-satunya ternak yang orang tua saya miliki, ya begitulah hidup saya dulu, saya pun tidak ingin mengulangnya, tidak ingin punya kehidupan yang serba pas-pasan.”

Menjalankan bisnis Moment, awalnya adalah karena rasa kepo terhadap status seseorang dalam kontak BBM-nya yang mengupload testimoni bonus 1-2 juta setiap hari. Rasa penasaran dan keinginan untuk merubah nasib mendorongnya untuk bertanya dan menggali lebih jauh tentang bisnis Moment.

“Sy melihat status kontak teman BBM sy, Ce Natalia. Waktu itu saya gak percaya masa sih sehari bisa dapat income 1 Juta, 2 Juta cash masuk rekening. Saya pun memberanikan bertanya dan betul cash masuk rekening, akhirnya saya pun minta waktu seminggu untuk berpikir dan akhirnya saya putuskan join walau saya tidak punya modal saat itu. Namun karena keinginan saya kuat untuk punya kehidupan yang lebih baik, financial yang jauh lebih baik. Saya putuskan untuk ambil tabungan anak saya untuk join, dan saya pun langsung jalan aktif di bisnis ini. Saya juga pakai produknya agar saya bisa merasakan sendiri manfaatnya. Dan betul sekali saya ambil moment propolis dan glucogen untuk bapak saya yang terkena ambeien. Hanya dengan 2 botol propolis dan glucogen, _ambeien bapak saya sembuh._ Dari sini saya bertambah yakin bahwa akan makin banyak pula yang akan terbantu di bisnis ini bukan hanya financial tapi juga dari kesehatan. 3,5 bulan saya raih income 50Juta. 6,5 bulan saya raih 100 juta”

Menjalankan sebuah bisnis tentu bukannya tanpa perjuangan. Disela sela repotnya mengurus rumah tangga dan 2 anak balitanya, saat ini Income Yusnia Yusuf sampai juga diangka 500 juta, hanya dalam kurun waktu 3 tahun menjalankan bisnis Moment.

“Saat ini saya capai 1/2 Milyar hanya bermodalkan smartphone yang saya punya dan di sela-sela kesibukan saya mengurus anak-anak saya. Walau tidak banyak waktu saya mengerjakan bisnis ini ,1hari minimal 3-4 jam untuk bisnis ini. Tapi hasilnya betul-betul sangat layak diperjuangkan.”

Begitu banyak perubahan kehidupan yang telah dirasakan Yusnia, mulai dari sepeda motor dan mobil secara cash, membayar DP rumah, dan banyak hal hal kecil yang dia lakukan untuk membahagiakan orang tua. Dicibir, diremehkan, ditolak adalah hal yang selalu dia temui dalam menjalankan bisnis Moment. Tapi seorang Yusnia memutuskan untuk tidak menyerah.

“Semakin banyak yang menolak saya, saya semakin ingin membuktikan bahwa saya bisa. Saya tak terhentikan, saya harus jadi juara. Janganlah menyerah dengan keadaan, tidak ada yang bisa merubah nasib anda kalau bukan anda sendiri. Jika saya tidak berani ambil keputusan kemarin, mungkin saya tidak akan merasakan nikmat Allah yang besar ini. Buang rasa baper. Terus berjuang karena sukses bukan tanpa PROSES. Nikmati prosesnya dan hasilnya pun akan kamu rasakan. Keberhasilan hanya milik orang-orang yang berjuang. Dan keberhasilan dibisnis Moment ini sangat layak anda perjuangkan.”

Bisnis Moment adalah bisnis nutrisi kesehatan dan kecantikan. Bisnis karya anak bangsa yang sudah terbukti menghasilkan ratusan member dengan income diatas 1 Milyar hanya dalam kurun waktu 5 tahun saja. Dan sudah menghasilkan ribuan member dengan income diatas 100 juta. Benar, bahwa banyak sekali yang sudah berhasil merubah kehidupannya melalui bisnis Moment. Salah satunya adalah Yusnia Yusuf.

 

🔥39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *