Manfaat Utama Detox Bagi Kulit Wajah Kita

Kulit kusam dan berjerawat adalah tanda tanda bahwa wajah sudah perlu didetox. Detox wajah saat ini lebih dikenal juga dengan sebutan facial. Namun sebagian orang masih takut dengan facial karena efek samping atau rasa sakit pada wajah yang dialami saat tengah menjalani facial. Padahal tahukah anda bahwa efek samping itu hanya sementara saja.

Lantas Apa Manfaat Detox Bagi Kulit Wajah Kita? Dan bagaimana tips detox wajah yang bisa kita lakukan. Yuk simak ulasannya berikut ini ya..

Apa Manfaat Detox Bagi Kulit Wajah Kita?

Detox merupakan salah satu jenis perawatan kecantikan untuk kulit dan wajah yang berfungsi untuk meremajakan dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda. Proses detox adalah proses untuk membuang toxin dalam kulit/tubuh manusia. Manfaat detox wajah secara spesifik adalah untuk membuat peremajaan kulit sekitar wajah yang bermanfaat untuk membuatnya tampil berseri dan tampak lebih muda.

Nah berikut ini adalah manfaat detox yang bisa anda dapatkan:

1. MENCERAHKAN WAJAH

Racun atau bakteri yang terdapat pada wajah dapat merusak wajah yang membuatnya tampak lebih kusam sehingga membuat kulit wajah lebih tua. Dengan detox wajah anda dapat mencerahkan wajah dan membuatnya kembali bersinar lebih muda alami.

2. MEREMAJAKAN KULIT WAJAH

Peremajaan kulit merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk mengatasi kulit keriput yang terlihat tampak lebih tua. Detox dapat mengeluarkan racun yang menjadi penyebab utama penuaan dini pada kulit. Dengan keluarnya racun maka plak yang menempel pada kulit dapat hilang seketika dan membuat kulit tampak cerah alami.

3. MENGHILANGKAN JERAWAT

Penyebab jerawat di wajah adalah adanya racun yang dapat berupa debu, asap, serta polusi yang menyangkut di wajah dan sulit untuk dihilangkan. Jika kulit kita alergi terhadap zat ini maka akan menyebabkan jerawat timbul di wajah anda. Salah satu solusi untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan melakukan detox pada kulit wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dan menyembuhkan jerawat aktif.

4. MENYAMARKAN FLEK atau NODA HITAM DI WAJAH

Anda memiliki flek hitam di wajah ? salah satu penyebab fleks hitam tersebut adalah toxin serta berbagai bakteri yang menempel pada wajah yang tidak dapat di hindari seperti dari debu. Detox dapat membantu menyamarkan flek hitam tersebut sehingga kulit menjadi tampak lebih putih dan segar.

5. MENCEGAH PENUAAN DINI

Manfaat detox wajah pada akhirnya adalah untuk mencegah penuaan dini yang terjadi, wajah merupakan salah satu lokasi yang sangat rawan yang paling bertanggung jawab terhadap penuaan dini. Menghilangkan fleks, racun, serta berbagai toxin lainnya dari wajah adalah fungsi detox sehingga wajah terlihat lebih muda dan mencegah penuaan dini.

Berikut ini adalah tips untuk detox wajah

  1. Gunakan BAHAN HERBAL (sangat disarankan)
  2. Lakukan tidak secara berlebihan (ikuti aturan pakai yang disarankan)
  3. Perhatikan riwayat pemakaian cream perawatan kulit wajah anda terdahulu, karna memiliki pengaruh besar atas reaksi/proses detox yang akan anda jalani.
  4. Konsumsi Moment Glucogen.

Karena product moment  Glucogen yang berbahan dasar dari Glutathione fungsi utamanya untuk antioksidan ( menangkal radikal bebas ) yg sudah terlanjur masuk di dalam tubuh kita lalu mendetox ( keluar dari dalam tubuh kita). Mreka yg tidak punya keturunan atau lama tidak punya anak setelah menikah, kemungkinan ada sesuatu yg tidak normal di dalam kandungannya ( bisa ada kista, myoma atau kotoran2 kecil yg mempengaruhi jalannya sperma ke sel telur )

Glucogen berfungsi untuk meregulasi sistem hormonal, yang dalam manifestasinya terhadap wanita adalah mempernaiki siklus menstruasi.

Sperma sekali di keluarkan jumlahnya berjuta2 sel aktif tapi jika sperma laki2 itu lemah, tidak sampai ke sel telur, dia sudah mati, apalagi jika jalan menuju sel telur kurang sehat(ada hambatan).

 

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

đŸ”¥172

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *