Manfaat Moment Coffee Untuk Menngkatkan Stamina Pria

Moment Coffee merupakan produk kesehatan yang unik. Produk ini didesain dapat dikonsumsi dengan rasa yang nikmat. Dari nama sebenarnya kita sudah paham. Moment coffee memang berupa kopi. Namun bukan sembarang kopi, Kopi yang dicampur dengan bahan-bahan pilihan sehingga dapat bermanfaat untuk kesehatan.

Jika kita berbicara mengenai kopi. Maka sebetulnya minuman ini sudah ditemukan sejak 3000 tahun yang lalu. Untuk perlu kiranya kita kembali tengok sejarah mengenai kopi.

Kopi merupakan minuman yang terbuat dari biji kopi yang dioleh dan diekstrak kemudian dijadikan bubuk. Nama kopi sendiri sebenarnya berasal dari bahasa arab, yaitu kata qahwah, dimana arti kata tersebut adalah kekuatan. Karena memang kopi digunakan sebagai minuman berenergi tinggi.

Kemudian nama tersebut beralih menjadi kahveh (berasal dari bahasa turki). Kemudian diadopsi oleh belanda dengan nama koffie. Indonesia pun mengadopsi kata koffie, karena kita tahu negara Indonesia sempat menjadi daerah jajahan belanda waktu dulu. Kata koffie beralih menjadi kata kopi (bahasa Indonesia) seperti yang kita kenal hingga saat ini.

Seiring berjalannya waktu, kopi menjadi minuman yang paling sering banyak dikonsumsi oleh orang di seluruh dunia. Coba anda bayangkan di Indonesia saja konsumsi kopi mencapai 34, 72 juta cangkir kopi setiap harinya pada tahun 2013. Dan angka tersebut semakin meningkat dari waktu ke waktu. Bagaimana dengan seluruh dunia? Bisa anda bayangkan berapa banyak cangkir yang dikonsumsi perharinya.

Tidak salah memang, karena selain rasanya yang nikmat, kopi memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti mencegah timbulnya penyakit jantung dan stroke, mencegah resiko kanker mulut, mencegah penyakit kanker dan diabetes, dll. Tentunya ada aturan ketika menikmati kopi. Tidak boleh berlebihan karena dapat membahayakan tubuh.

Sebenarnya bukan hanya kopi saja, tapi apapun jika dilakukan secara berlebih maka tentu tidak baik bagi tubuh. Malah mendatangkan masalah. Cukup konsumsi 2 cangkir kopi dalam sehari untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kopi. Tidak perlu berlebihan.

Nah, itu baru manfaat dari kopi. Belum ada tambahan bahan-bahan lainnya. Bagaimana jika kopi ditambahkan dengan bahan-bahan berkhasiat. Tentunya akan menambah manfaat dari kopi itu sendiri. Dan PT. Momen Jaya Indonesia memberikannya untuk anda.

Moment Coffee adalah Minuman Berkhasiat

Produk moment coffee bermanfaat sebagai penambah stamina, vitalitas, dan meningkatkan daya tubuh. Namun tidak semua kalangan dapat menikmatinya. Produk ini ditujukan kepada pria dan wanita dewasa. Bukan untuk konsumsi semua umur. Ada batasan umur ketika mengonsumsi moment coffee.

Moment coffee memiliki bahan-bahan yang terbaik

Jika kita mengetahui bahwa moment coffee adalah minuman berkhasiat tentu, bahan-bahan yang terdapat di dalamnya bukanlah bahan sembarangan. Bahan yang benar-benar dipilih dan terbukti mampu membantu meningkatkan kesehatan tubuh kita.

Manfaat dari Moment Coffee dapat dijelaskan sebagai berikut:

  1.  Moment coffee dapat Menjaga stamina dan vitalitas tubuh.
  2.  Moment coffee dapat Mengatasi masalah seksual seperti impotensi dan frigiditas, kemudian meningkatkan libido seksual dan menormalkan haid.
  3.  Moment coffee dapat Memperbaiki fungsi organ reproduksi laki-laki dan wanita.
  4.  Moment coffee Memacu aktifitas testis dan ovarium, juga dapat meningkatkan kualitas sperma.,
  5.  Moment coffee Meningkatkan ketahanan fisik.
  6.  Khasiat lainnya dari moment coffee adalah dapat menurunkan hipertensi dan kholesterol, melancarkan fungsi hati, ginjal dan jaringan urine, anti diabetes dan kekebalan tubuh. Melindungi organ tubuh, dan penyembuhan organ yang sakit.

Adapun Bahan dari moment coffee sendiri adalah sebagai berikut :

1. Lingzhi

Lingzhi adalah nama sebuah jamur. Lingzhi atau Reishi orang menyebutnya. Jamur ini sudah dikenal sejak dulu sebagai pengobatan. Di China sendiri jamur ini telah digunakan sebagai pengobatan tradisional dari 2000 tahun yang lalu. Berarti tidak dipungkiri lagi khasiat akan jamur ini. Dan sekarang jamur ini telah terdaftar di Amerika Herbal Pharmacopoeia dan Therapeutic Compendium.

Di Indonesia sendiri ada sekitar 21 jenis jamur lingzhi yang telah diteliti diantaranya genoderma asperulatum, genoderma dejongii, dan genoderma chlalceum. Kandungan jamur lingzhi pun cukup banyak ada vitamin B, B2, C, kemudian Niascin, Kalsium, Natrium, dll.

2. Tribulus

Tribulus, dengan nama ilmiahnya tribulus terresteris adalah tumbuhan berbunga yang masuk di dalam keluarga Zygophyllaceae. Tumbuhan ini hidup di kawasan tropika Old World di kawasan selatan Eropa, selatan Asia, sebagian Afrika, dan di utara Australia. Bahnkan tumbuhan ini bisa hidup di padang pasir yang tandus.

Sejak 5000 tahun yang lalu, tumbuhan ini diketahui mampu membantu mengatasi masalah impotensi. Pada tahun 1980-an dilakukan riset atas tumbuhan tersebut oleh perintah Kerajaan Bulgaria. Akhirnya Institut Penelitian Kimia Farmasi di sana menemukan bahwa kandungan yang terdapat pada tumbuhan tribulus mampu meningkatkan stamina dan kemampuan seksual. Hal ini diuji coba pada team angkat berat Bulgaria dan berbuah manis yaitu menang pada Olympiade. Saat ini ekstrak dari tumbuhan ini sangat popular di Eropa dan Amerika.

Bahan yang bermanfaat tersebut rupanya terkandung di dalam biji tribulus. Bahan-bahan tersebut antara lain Flavoid, Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida , Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Tribulus juga mengandung bahan aktif Protodioscin, yaitu zat yang serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Seksual (Testosteron & Estrogen).

Menurut hasil penelitian, Protodioscin dalam tubuh juga mampu meningkatkan Hormon Luteinizing melalui mekanisme ICP. DHEA dan Luteinizing berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan ketahanan seksual laki-laki. (Life Sci, Agust 2002)

3. Maca

Maca atau yang dikenal dengan istilah ilmiahnya Lepidium meyenii adalah tanaman yang masih berkerabat dengna Brassicaceae. Tanaman ini tumbuh di daerah Peru dan Bolivia pada ketinggian 3.000 mdpl sampai 5.000 mdpl. Di Peru tanaman ini biasa dikenal dengan istilah “ginseng”.

Kandungan dari maca sendiri adalah air, protein, abu, serat, dan lemak. Kemudian juga terkandung vitamin A, B1, B2, B12, C, D dan E. berkat kandungannya yang banyak tersebut. maca dapat membantu mengurangi proses penuaan sel-sel kulit tubuh kita, menurunkan prosentase kanker payudara, penyembuhan patah tulang, dll.

4. Epimidium

Tumbuhan ini memiliki nama ilmiah Epimedium sagittatum. Beberapa tahun terakhir tanama ini banyak di gunakan di dunia barat sebagai pengobatan vitalitas. Beberapa diantaranya pun sudah diproduksi dalam bentuk tablet atau kapsul. Terkadang ekstrak ini dikombinasikan dengan kulit pohon Yohimbe (Pausinistalia johimbe), Tongkat Ali atau pasak Bumi (Eurycomae longifoliae), Tribulus (Tribulus terrestris), dan Saw palmetto (Serenoa repens).

Manfaat dari tumbuhan ini sendiri adalah sebagai Viagra alami, dan mengatasi masalah reproduksi wanita seperti menstruasi, infertilitas, dan menopause. Jika dikhususkan, maka akar maca sendiri memiliki manfat meningkatkan stamina, mengurangi kelelahan, mengurangi rasa sakit disebabkan karena arthritis.

5. Panax / Ginseng

Ginseng (bahasa latin : Panax) adalah sejenis terna yang berkhasiat. Tumbuhan ini tumbuh di wilayah bumi bagian utara seperti Siberia, Korea, Manchuria, dan Amerika. Sejak dahulu ginseng telah digunakan sebagai obat tradisional yang sangat membantu dalam mengatasi berbagai penyakit. Di Indonesia sendiri ada sejenis tumbuhan yang memiliki khasiat sama dengan ginseng. Tumbuhan ini biasanya disebut dengan “ginseng jawa”. Tumbuhan ini memiliki nama Ilmiahnya Talinum paniculatum Gaertn.

Manfaat dari tumbuhan ini sendiri adalah mengurangi stress, mencegah kanker, dapat menurunkan kolesterol dalam darah, merangsang sistem kekebalan tubuh, mengobati diabetes tipe 2, meningkatkan kesehatan jantung, dll.

6. Royal Jelly

Mungkin sebagian kita sudah ada yang mengetahui bahan satu ini. seperti yang diberitakan oleh Wikipedia, royal jelly adalah zat yang disekresikan oleh lebah pekerja untuk makanan ratu dan larva lebah. Zat ini berguna untuk membantu ratu lebah dalam proses prokreasi. Zat ini mengandung setidaknya kalsium, zat besi, asam amino, gula, lipid, dan vitamin.

Royal jelly sangat bermanfaat bagi tubuh kita karena mengandung protein, karbohidrat, lipid, hormone, enzim, vitamin, mineral, biotin, asam folat, dan niasin. Menurut analisa yang telah dilakukan setidaknya royal jelly memiliki manfaat sebagai penyembuhan tulang patah dan tulang rapuh, menurunkan tingkat stress seseorang, membantu pertumbuhan rambut dan mencegah tumbuhnya uban, mengurangi tekanan darah, dll.

7. Pasak bumi

Siapa yang tidak mengenal tumbuhan satu ini. biasanya tumbuhan ini sering dikaitkan dengan vitalitas. Benarkah demikian? Pasak bumi memang dikenal sebagai obat yang kerap digunakan oleh kaum adam. Manfaat utama yang terkandung dalam pasak bumi adalah meningkatkan gairah dan vitalitas pada pria.

Pada penelitian yang dilakukan oleh Universitas Tokyo Jepang, menyatakan bahwa pasak bumi memiliki khasiat yang lain yaitu anti leukemia, dan juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh bagi penderita HIV.

Di Indonesia sendiri, pasak bumi tumbuh subur di pedalaman Kalimantan. Tumbuhan ini merupakan obat yang tumbuh subur di hutan-hutan Indonesia. Masyarakat dayak sendiri telah menggunakan tumbuhan ini sebagai pengobatan tradisional mereka.

Dan bahan lain yang terdapat di dalam moment coffee adalah

  •  Ekstrak kopi
  •  Non-diary creamer
  •  Gula

Itulah kandungan yang terdapat dalam 1 sachet moment coffee. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Cara menikmatinya pun sagat sederhana dan praktis. Tidak perlu lagi anda dipusingkan dengan membuat ini itu. Cukup tuang, seduh, dan nikmati. Sangat praktis…

  1.  Tuangkan 1 sachet ke dalam cangkir
  2.  Tuangkan 200 cc air panas kemuadian diaduk
  3.  Moment Coffee siap di sajikan

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *