Manfaat Maca Di Moment Coffee Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria

Maca adalah tanaman rimpang mirip bengkoang, yang punya nama latin lepidium meyenii. Habitat asli dari maca adalah pegunungan Andes di Peru, Amerika Selatan. Umumnya akar maca dikeringkan dan dikonsumsi dalam bentuk bubuk, namun ada juga yang dikemas dalam kapsul dan bentuk minuman cair. Rasa akar maca mirip seperti kacang.

Dalam 100 gram bubuk akar maca terkandung 14.3 gram protein, 285 mg vitamin C, 250 mg kalsium, dan 14.8 mg zat besi. Berkat berbagai kandungan nutrisi tinggi ini, akar maca dilaporkan bermanfaat untuk meringankan gejala PMS dan menopause pada perempuan hingga menajamkan daya ingat. Maca root juga mengandung berbagai polifenol yang baik untuk menangkal paparan radikal bebas dalam tubuh.

Akar maca membantu pada umumnya meningkatkan kesuburan pria dengan cara meningkatkan produksi jumlah sperma dan meningkatkan kualitasnya. Beberapa penelitian kecil juga menemukan bahwa maca root membantu meningkatkan energi dan stamina tubuh.

Seperti Maca (ginseng Peru) dalam moment coffee yang punya segudang manfaat untuk menambah energi dan stamina pria. Tanaman ini tumbuh di kaki gunung Andes dan khasiatnya sudah diketahui sejak masa peradaban kuno Inca.

Nutrisi Maca terutama ada di akarnya (mengandung protein, gula alami, zat besi, potasium, iodine, magnesium, kalsium, dan fiber).

Karena kehebatannya, Maca juga dikenal sebagai ‘Superfood’. Manfaat lain dari Maca adalah untuk menopause, menstruasi, perawatan kulit, dan obat depresi.

COFFEE MOMENT juga mempunyai kandungan L-Arginin, Ganggang Laut dan Akar Ginseng didalamnya, bikin Tubuh fit, Aktifitas Seks meningkat, Libido Tinggi, Kesehatan Jantung terjaga, Haid jadi Lancar dan masih banyak lagi.

Sehingga moment coffe baik diminum wanita maupun pria. Karena FORMULA BARU moment coffee yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan tentunya nikmat saat dikonsumsi. Moment Coffee terbuat dari bahan pilihan, yang sangat bagus untuk meningkatkan stamina, energi dan daya tahan tubuh.

Kandungan kafein didalamnya mampu menurunkan risiko terkena diabetes melitus tipe 2 dengan cara menjaga sensitivitas tubuh terhadap insulin. Dalam Jurnal Archives of Internal Medicine, ditemukan bahwa mengonsumsi secangkir kopi sehari dapat mengurangi risiko terkena diabetes hingga 25 persen, karena kandungan antioksidan yang disebut asam chlorogenic.

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥87

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *