MANFAAT DAUN KELOR BAGI IBU MENYUSUI

Hai bunda-bunda cantik, hari ini mimin mau bagi-bagi info dan sharing nih buat para bunda yang lagi menyusui anaknya.

Proses menyusui merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh seorang ibu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi anaknya setelah melakukan persalinan. WHO dan UNICEF merekomendasikan bahwasanya anak perlu disusui ibunya selama 2 tahun atau lebih.

Beberapa manfaat asi untuk bayi diantaranya untuk menjaga sistem kekebalan dan daya tahan tubuhnya, membantu proses pertumbuhan dan perkembangan bayi, mencerdaskan bayi, memaksimalkan pertumbuhan tulang, dan lain sebagainya.

Nah, pasti bunda lebih tau dong manfaat asi buat bayinya.

Karena penting banget, jadi bunda harus menjaga kualitas maupun jumlah asi yang diproduksi oleh tubuh ibu.

Beberapa upaya yang bisa dilakukan oleh ibu menyusui adalah dengan mengonsumsi multivitamin dan makanan sehat. Salah satu makanan sehat yang akan mimin bahas kali ini adalah DAUN KELOR.

Pasti bunda di sini udah tau semua kan betapa banyaknya manfaat yang dimiliki oleh tumbuhan satu ini yang dijuluki sebagai MIRACLE TREE. 😱😱

Daun kelor sangat bermanfaat sekali untuk memperbanyak produksi asi, karena kandungan flavonoid pada daun kelor dapat membantu membuat produksi asi menjadi melimpah.

Selain memperbanyak produksi asi, daun kelor mampu meningkatkan kualitas asi, karena daun kelor mengandung jumlah protein, vitamin, dan mineral, serta nutrisi lainnya yang dapat membantu meningkatkan kualitas asi. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa daun kelor memiliki kandungan zat besi 25 kali lebih besar dibandingkan bayam, vitamin C 7 kali lipat dibanding jeruk, vitamin A 4 kali lipat dibanding wortel, kalsium 4 kali lipat dibanding susu, potasium 3 kali lipat dibanding pisang, dan protein yang 2 kali lipat lebih banyak dibanding susu.

Jika Bisa Bantu juga dengan Moment glucogen.

Mengonsumsi suplemen untuk membantu melancarkan asi, salah satunya dengan Glucogen. Karena glucogen mengandung gluthathione yang berperan untuk menyeimbangkan hormon, sehingga hormon yang mempengaruhi produksi asi banyak. Hormon yang berpengaruh terhadap produksi asi adalah Prolaktin dan Oksitosin. Semakin banyak hormon Prolaktin dan Oksitosin, semakin banyak pula ASI yang dapat dihasilkan.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *