Manfaat Buah Strawberry untuk Perawatan Kecantikan Wanita

Kamu termasuk salah satu pecinta strawberry? Ternyata selain enak dikonsumsi, buah segar dengan rasa asam dan manis ini juga kaya manfaat untuk perawatan kecantikan. Di dalamnya, terdapat kandungan vitamin C, flavanoids, anti-oksidan, serta sumber mineral potas yang baik untuk kulit. Dibandingkan dengan buah bervitamin C lainnya, strawberry memiliki kandungan anti-oksidan yang lebih tinggi, lho.

Berikut manfaat kecantikan apa saja saja yang bisa kamu peroleh dari buah strawberry:

1. Mencerahkan Wajah yang Kusam

Kandungan asam ellagic pada buah strawberry mampu memutihkan kulit wajah yang kusam, serta memperbaiki flek hitam yang ada di kulit. Buah strawberry kaya anti-oksidan yang sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. kamu bisa membalurkan parutan buah strawberry yang telah dicuci bersih ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher seraya digosok perlahan. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih. Rutin melakukan ritual ini minimal tiga hari sekali dipercaya dapat mencerahkan kulit kusam, serta mengurangi flek hitam di wajah secara perlahan.

2. Mencerahkan Kulit Bibir yang Hitam

Punya masalah dengan kulit bibir yang menghitam? kamu bisa mengandalkan strawberry untuk mencerahkannya! Cukup belah strawberry menjadi dua bagian, lalu gosokkan buah tersebut secara lembut ke seluruh permukaan bibir selama beberapa menit. Selain dapat mengurangi warna kehitaman, kandungan yang terdapat di dalam strawberry juga mampu merontokkan sel kulit mati, serta memberikan kelembapan alami pada bibir.

3. Cegah Jerawat

Selain mampu menghilangkan flek hitam, buah strawberry juga dapat mencegah timbulnya jerawat. Sifat asam yang terkandung dalam buah berwarna merah ini mampu mengontrol kelebihan minyak yang kerap menjadi penyebab utama timbulnya jerawat. Dengan mengkonsumsi strawberry setiap hari atau memakai maskernya seminggu dua kali, kulit kamu pun akan terhindar dari jerawat.

Seperti Strawberry pada Moment Glucogen

Glucogen + 2 ini mengandung bahan utama L-glutathione (glutathione precusor) sebagai master antioksidan.

Kita ketahui bahwa kekurangan glutathione dalam tubuh menyebabkan penyakit degenerative (al-zeimer, Parkinson, dementia dll) penyakit infeksi (virus, bakteri, protozoa, dll) paparan polusi dan radikal bebas, kondisi imun yang rendah /suboptimal imun-respone (kanker, diabetes mellitus, malnutrisi, HIV-AIDS), stress fisik dan psikis, aging proses.

Jadi, glucogen+2 adalah solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dak kecantikan anda.

Selain dapat sehat, anda juga mendapatkan cantik, dan juga cocok untuk mencerahkan kulit.

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *