Ketahuilah Apa Itu DETOX Wajah ?

Detox Wajah Bertujuan mengeluarkan semua racun yang sudah terlanjur masuk ke dalam kulit wajah, namun sangat bagus dan hasilnya bisa langsung dirasakan bagi yang kulit wajahnya belum terpapar oleh zat-zat kimia jadi kulit wajah menjadi lebih fresh, sehat, terlihat lebih muda, kerutan di wajahpun perlahan akan memudar, jerawat, flek wajah dan problem kulitpun bisa diatasi.

Untuk kasus Wajah Yang Sudah Terpapar Zat kimia.maka dengan di lakukan DETOX ini maka akan terjadi proses pengeluaran racun, yaitu biasanya akan timbul salah satu diantara tanda-tanda berikut : jerawat mulai muncul, kulit menjadi lebih hitam, flek-flek hitam, kulit menjadi kusam.

Kalau hal ini terjadi berarti produk kosmetik atau metode perawatan kulit dengan menggunakan campuran zat-zat kimia dalam jangka waktu yang lama dan dosis yang tinggi,lalu apakah DETOX ini harus dihentikan?

Tidak!!sebaiknya terus dilanjutkan karena terjadinya hal-hal tersebut adalah proses pengeluaran racun,setelah semua racun yang ada dalam kulit wajah tersebut bersih maka akan terjadi perbaikan kualitas kulit wajah sehingga kulit menjadi lebih sehat, halus, cerah dan awet muda.

Namun untuk kasus yang sangat parah, sehingga timbul wajah panas terbakar, sebaiknya hentikan dulu proses Detoksifikasi dan pergunakan antibiotik untuk kulit, setelah sembuh bisa dilanjutkan kembali.

Untuk mengetahui sensitif kulit bisa dilakukan test dengan mengoleskan ke bawah kulit lengan atas (siku)

Detoksifikasi dengan technologi probiotik, probiotik adalah bakteri asam laktat yang selama ini dipakai untuk minuman dan pencernaan, berfungsi untuk mengurangi PH dari kulit dan menghambat pertumbuhan bakteri jahat sehingga bisa membantu proses penyembuhan masalah kulit seperti jerawat.

Detoksifikasi dengan menggunakan bahan herbal alami, enzim pelindung,antioksidan dan technologi probiotik, solusi terbaik untuk mendapatkan wajah yang lebih sehat, regenerasi kulit wajah sehingga kulit tampak lebih muda, mengandung daun jojoba sebagai anti oksidan alami mengandung vitamin A &E , menyeimbangkan PH kulit, yodium mencegah timbulnya bakteri dan infeksi, mengandung vitamin C untuk antioksidan menangkal radikal bebas, mengandung kolagen yang bagus untuk kulit, kandungan ganggang merah dinding sel gangang merah berfungsi sebagai penguat struktur kulit, niasinamid untuk memutihkan kulit untuk mencegah kanker kulit melindungi kulit dari sinar UV.

🔥162

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *