Kenali Dan Atasi Penyebab Gangguan Organ Intim Wanita

Sebagai wanita, kita mungkin seringkali menjaga kebersihan wajah dan tubuh. Namun, seringkali organ intim seringkali asal-asalan untuk dirawat padahal organ tersebut sangat penting karena merupakan suatu organ reproduksi. Jika organ intim tidak dirawat dengan baik, nantinya malah akan menimbulkan bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap dan penyakit seksual.

Penyebab Gangguan Organ Intim Wanita

Banyak hal yang menyebabkan organ intim wanita mengalai gangguan. Selain rutin melakukan cara yang tepat dalam membersihkan dan merawat organ intim wanita, Anda juga harus mewaspadai penyebab gangguan vagina berikut ini:

1. Perubahan hormon

Pada wanita yang sudah akan menopause, hormon esterogen akan berkurang. Perubahan kadar hormon ini berpengaruh pada organ intim wanita. Lapisan vagina akan menipis, dan produksi cairan vagina yang berfungsi sebagai pelumas juga akan berkurang, sehingga ketika berhubungan seksual akan terasa sakit.

2. Masalah seks

Jika Anda melakukan gerakan seks tertentu yang sifatnya memaksa dan terlalu kuat, atau terjadi cedera pada bagian panggul, dapat membuat vagina terasa tidak nyaman. Terjadinya infeksi menular seksual juga dapat menyebabkan rasa tidak nyaman, bahkan nyeri saat berhubungan seksual, maupun setelahnya.

3. Stres

Jangan mengira stres tidak ada hubungannya dengan kesehatan pada organ intim wanita. Ketika Anda stres karena cemas atau depresi, keinginan untuk berhubungan seksual pun berkurang atau bahkan hilang sama sekali. Akibatnya, jika tetap berhubungan seks, vagina akan terasa sakit.

4. Alat kontrasepsi

Alat kontrasepsi seperti kondom, atau beragam jenis spermisida, dapat membuat vagina terkena iritasi, terutama pada wanita yang memiliki sensitivitas tinggi atau alergi terhadap bahan tersebut. Akibatnya, organ intim wanita tersebut terasa sakit atau tidak nyaman.

Melakukan perawatan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim wanita tidak bisa dilakukan hanya sesekali. Lakukan perawatan secara rutin, disertai dengan gaya hidup sehat serta gunakan Moment Softly untuk aktifitas sehari-hari.


Karena Moment softly sendiri terdiri dari Pantyliner, Pembalut pemakaian siang, dan pembalut pemakaian malam. Produk-produk ini sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan berkualitas, alami dan tanpa zat kimia seperti Chlorine/klorin/zat pemutih.

Ini adalah beberapa manfaat dari produk pembalut moment ataupun manfaat pantyliner moment.

  1. Menghilangkan secara total bau tidak sedap yang biasanya pada organ kewanitaan. Sehingga harum dan sehat segar.
  2. Nyeri disaat haid akan disembuhkan dengan baik. Sehingga tidak akan sakit lagi disaat haid lagi.
  3. Haid lebih lancar tidak tersendat ataupun tidak teratur.
  4. Metabolisme tubuh lebih lancar karena hormonal yang lebih baik kondisinya disaat haid. Sehingga emosional lebih tenang dan terkendali
  5. Mencegah infeksi dan menghilangkan keputihan pada kewanitaan.
  6. Dapat mencegah terjadinya manopause dini. yang berarti pembalut softly moment juga berfungsi meningkatkan kesuburan dari wanita.
  7. Dapat menyembuhkan penyakit kista, myom, kanker rahim, kanker payudara dan serviks
  8. Menghindari kebocoran saat haid. Karena pembalut tetap kering walau menyerap 500 ml cairan ataupun darah kotoran.
  9. Dapat menghilangkan migrain atau sakit kepala yang biasanya datang bersamaan dengan haid
  10. Membuat tubuh tidak mudah lelah disaat haid

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *