Ingin Wajah Putih, Lakukan Perawatan Kulit Berikut Ini

Kulit wajah putih, bersih dan segar dijamin menjadi dambaan Setiap Orang.

Meski tidak dipungkiri bahwa kenyataan untuk mewujudkan impian itu pasti butuh biaya besar.  Tapi, jangan salah, ada kok cara alami memutihkan wajah yang tidak butuh banyak biaya. Hanya saja memang dibutuhin ketelatenan,
atau bahasa normalnya rutin.

Penasaran?

Gadis-gadis indonesia memiliki keturunan kulit kuning langsat, meski banyak juga yang terlahir sawo matang, namun, impian memiliki kulit wajah putih tetap aja jadi topik waktu ngerumpi.

Padahal tidak semua wajah putih jadi idaman para adam. Tapi, mau apa lagi, wajah putih dan bersih emang banyak diminati daripada wajah kusam dan kering.

Karenanya, banyak produk kimiawi kemudian memenuhi layar kaca, lembar majalah, dan media lainnya untuk menawarkan segala hal yang bisa memutihkan wajah. Tapi, itu semua produk kimiawi. Memang banyak yang telah memperlihatkan khasiatnya, meski banyak juga yang merasa sia-sia.

Eits, jangan patah semangat, masih ada cara alami bikin wajah putih dan segar. Memang sih tetep ngeluarin duit tapi gak banyak? Dan yang pasti dijamin tanpa bahan kimia, alami, mudah didapat. Penasaran?

Berikut ini dia perawatan buat memutihkan wajah:

  1.  Untuk sekali pemakaian, ambil 1 atau 2 butir Moment ABG
  2.  Kemudian hancurkan sampai lembut dan rata atau sisihkan Moment ABG ke wadah kecil
  3.  Masker kemudian tuangkan air secukupnya untuk merendam Moment ABG, biarkan beberapa lama sampai butiran Moment ABG lunak.
  4.  Ketika sudah lunak tuangkan Moment Glucogen Pink secukupnya.
  5.  Campur sampai merata.
  6.  Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 30 menit – 1 jam.
  7.  Bilas sampai bersih dan cuci bersih dengan air dingin.

Lakukan rutin sehari sekali ya. Oh iya, musti diingat juga nih, kulit yang senantiasa dijaga kebersihannya dan tidak terlalu sering menempelkan tapak tangan di area wajah menjadi nilai penting dalam hal ini.

Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalaukamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur.

Manfaat Masker Buto Ijo atau Moment ABG dan Glucogen :

1. Mencerahkan kulit wajah
2. Mengencangkan kulit yang kendur
3. Menimbuklan efek Glowing
4. Mengecilkan pori-pori
5. Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat
6. Mengeringkan jerawat
7. Mengenyalkan kulit
8. Mendetok kulit wajah akibat dari pemakaian kosmetik kimia
9. Mengangkat sel-sel kulit mati

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesana Dan Konsultasi
WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *