Gaya Posisi Seks Yang Membuat Puas Dan Tahan Lama

Taukah anda bahwa untuk mencapai puncak dalam berhubungan intim anda harus memperhatikan gaya atau posisi hubungan intim. Karena memang tidak dapat dipungkiri bahwa gaya posisi berhubungan intim sangat berpengaruh sekali.

Selain mempengaruhi tingkat puncak kenikmatan , ternyata gaya posisi berhubungan intim juga sangat berpengaruh terhadap durasi hubungan intim. Perlu anda ketahui bahwa durasi hubungan intim ini juga sangat erat sekali dengan tingkat kepuasan pasangan suami istri. Biasanya semakin lama durasi bercinta, kepuasan yang di dapat akan lebih nikmat dan sangat memuaskan.

Dan jika pria tidak bisa tahan lama ( ejakulasi dini atau sperma cepat keluar) , maka kemungkinan besar pasangan tidak akan puas dan hal ini dapat memicu permasalahan dalam rumah tangga. Oleh sebab itu sangat penting untuk memperhatikan berbagai macam aspek sebelum melakukan hubungan intim, termasuk mempersiapkan berbagai macam gaya hubungan intim agar ketika hubungan intim, keduanya bisa merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Berikut posisi atau gaya seks yang benar

1. Doggie style

Saat melakukan posisi seks doggie style, tangan pria biasanya ditumpukan di samping tubuh istrinya, atau diletakkan di punggung dan bokong.

Untuk memberikan stimulasi maksimal, pria bisa menjulurkan tangannya ke depan, dan menyentuh payudara istri.

Tidak hanya hal ini akan memberikan rangsangan tambahan, posisi seks yang sedikit menyulitkan tatap mata ini juga bisa jadi terasa lebih intim.

2. Wanita Di atas

Posisi seks wanita di atas memberikan pria keuntungan lebih. Mereka bisa menikmati pemandangan indah tubuh istrinya.

Penampilan sang istri tentunya bukan cuma untuk dilihat, tapi juga bisa disentuh. Pria bisa memberikan stimulasi pada tambahan pada payudara, baik dengan tangan atau mulut.

Orgasme yang akan dicapai keduanya akan jauh lebih mendesak dan meledak.

3. Duduk di pangkuan

Saat melakukan posisi seks duduk berhadapan, payudara istri bisa bersentuhan dengan dada suami. Hal ini saja sudah memberikan sensasi lebih dibanding posisi seks yang lain.

Rangsangan tambahan pada payudara bisa diberikan cukup dengan cara di atas, atau bisa juga dengan cara lain yang lebih nakal.

Pria bisa memberikan tiupan lembut pada puncak payudara. Hal ini bisa menciptakan sensasi menggelenyar yang akan mempercepat orgasme wanita.

4. Juluran seks oral

Seks bukan cuma soal penetrasi, tegas Mintz. Seks oral adalah variasi lain yang bisa dicoba pasutri.

Ketika pria memberikan seks oral pada istrinya yang berbaring telentang, dia bisa menjulurkan tangannya untuk menjangkau payudara sang istri.

Dengan begini, semua titik sensitif utama wanita akan terstimulasi yang akan menghadiahinya ledakan orgasme yang luar biasa.

5. Posisi Menindih Wanita

Posisi seks misionaris merupakan gaya posisi bercinta yang paling dasar dan pasti pernah dilakukan semua pasangan suami istri.

Penamaan misionaris ini disebabkan posisi ini merupakan posisi paling alami dan sopan serta sangat romantis. Posisi ini dimulai dengan wanita dibawah dengan posisi terlentang dan diatasnya adalah pria.

Posisi ini memiliki keintiman yang luar biasa, dimana pria dapat menatap langsung wajah wanita dan bisa melakukan ciuman sambil penetrasi, hal ini dapat membuat wanita lebih terangsang dan cepat mencapai klimaks.

Posisi ini juga memudahkan pria dapat mengatur tempo kecepatan ketika sedang memompa pasangannya. Hal yang paling dinikmati dari posisi ini adalah pasangan suami istri dapat merasakan sentuhan langsung dari kulit ke kulit dan hal ini dapat membuat pasutri sangat terangsang.

🔥61

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *