Faktor Penyebab Dan Manfaat Detox Dalam Tubuh

DETOX adalah proses mengeluarkan racun yang selama ini tertahan di dalam kulit akibat kandungan cream yang sebelumnya kita pakai,polusi dan asap rokok.

Jika kita melepas cream yang biasa kita pakai. Dan 3-4 hari kemudian muka menjadi kusam, jerawatan, berati cream yg kita pakai itu bekerja menahan racun atau bikin ketergantungan. (Numpuk racun dong, gak bisa bayangin banyak racun di dalam kulit).

Nah beda dengan facemist, facemist bekerja membantu mengeluarkan racun” yg tertahan di dalam kulit. Membersihkan lapisan kulit, sehingga kulit menjadi bersih. Kandungan formulanya menormalkan jenis kulit dan menjadikan muka sehat dan cerah.

Berikut beberapa faktor penyebab dibawah ini adalah :

  1. Cara membuat Busa yang kurang benar. Terlalu encer atau kurang maksimal kekentalan busanya
  2. Air yang digunakan untuk cuci muka belum bersih ( mengandung logam karat )
  3. Sedia penyimpanan tidak hygienis/ bercampur dengan perlengkapan mandi yang lain
  4. Punya masalah di Pencernaan
  5. Kurang tidur /sering begadang
  6. Minum kopi atau minuman bercafein lainnya secara berlebihan berlebihan/Terlalu sering minum kopi
  7. Strees berkepanjangan
  8. Kurang disiplin dalam pemakaian
  9. Kurang asupan air putih dan kurang mengkonsumsi buah serta sayur
  10. Terlalu lama menempelkan busanya
  11. Tidak menggunakan masker/pelindung terutama saat keluar ruma, jadi kulit terpapar debu, polusi, asap kendaraan maupun asap rokok
  12. Masih suka mengkonsumsi Alkohol atau merokok
  13. Mindset yang salah, yaitu suka membandingkan dengan produk lain ( karena riwayat pemakaian krim atau jenis kulit tiap orang yang berbeda beda )

Berikut Manfaat penting detox pada wajah :

1. Mencerahkan Wajah

Racun atau bakteri yang terdapat pada wajah dapat merosakkan wajah yang membuatnya tampak lebih kusam sehingga membuat kulit wajah lebih tua. Dengan detox wajah anda dapat mencerahkan wajah dan membuatnya kembali bersinar lebih muda alami.

2. Basmi Jerawat Dengan Detox

Penyebab jerawat di wajah adalah adanya racun yang seperti debu, asap, serta kekotoran yang menyangkut di wajah dan sulit untuk dihilangkan. Jika kulit kita alergi terhadap zat ini maka akan menyebabkan jerawat timbul di wajah anda. Salah satu penyelesaian untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan melakukan detox pada kulit wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dan menyembuhkan jerawat aktif.

3. Meremajakan Kulit

Meremajaan kulit merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk mengatasi kulit keriput yang kelihatan lebih tua. Detox dapat mengeluarkan racun yang menjadi penyebab utama penuaan pada kulit. Dengan keluarnya racun maka plak yang melekat pada kulit dapat hilang seketika dan membuat kulit tampak cerah alami.

4. Menyamarkan Flek Hitam

Anda memiliki flek hitam di wajah ? salah satu penyebab fleks hitam tersebut adalah toxin serta berbagai bakteri yang melekat pada wajah yang tidak dapat di hindari seperti dari debu. Detox dapat membantu menyamarkan flek hitam tersebut sehingga kulit menjadi tampak lebih putih dan segar.

5. Menghindari Penuaan

Manfaat detox wajah pada akhirnya adalah untuk mencegah penuaan yang terjadi di kulit wajah.selain itu fleks, racun, serta berbagai toxin lainnya dari wajah adalah fungsi detox sehingga wajah terlihat lebih muda dan mencegah penuaan.

🔥5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *