Cara Sukses Mendapatkan Momongan

Berita kehamilan adalah kabar yang selalu ditunggu oleh kebanyakan pasangan suami istri. Sebenarnya, bila ingin sukses promil atau program hamil tak semudah membalikkan telapak tangan. Masih banyak pasangan di luar sana yang sedang menjalani program hamil namun belum mendapatkan hasil yang nyata.

Faktor penyebab kenapa sulit mendapatkan momongan karena masalah-masalah seperti berikut ini??

  1. Ā Ketidakstabilan sistem hormonal sehingga HAID tidak teratur.
  2. Menderita INFEKSI pada saluran tuba falopi, yang menyumbat jalannya sperma untuk membuahi sel telur.
  3. Menderita Miom pada rahim
  4. Menderita IMPOTENSI sehingga mengganggu keharmonisan Anda dan Istri.
  5. Memiliki kwalitas sperma yang buruk, Azoospermia (tidak adanya spermatozoa). Mani Encer, dll.
  6. Mengalami gangguan PROSTAT.
  7. Menderita Ejakulasi Dini.
  8. Menderita kista ovarium, sehingga menyulitkan proses kehamilan

Nah, bagi kamu yang sedang mencoba untuk hamil dan tidak mengikuti program dokter, kamu bisa kok mulai mencoba untuk mengonsumsi beberapa asupan gizi yang baik untuk wanita yang ingin hamil. Karena masalah kesulitan mendapatkan momongan adalah masalah yang sangat serius, yang harus segera Anda temukan solusinya.

Berikut cara mendapatkan momongan :

Selain faktor genetik dan kondisi tubuh, kesehatan sel telur perempuan juga ditentukan oleh apa yang dimakannya. Karena itu saat promil (program hamil), ia harus menjaga asupan makanan agar bisa hamil. Makanan saat promil yang sehat dengan nutrisi seimbang dapat menurunkan tingkat stres. Stres sering menjadi penyebab kegagalan promil.

Maka dari itu lakukan terapi kehamilan bersama produk-produk MOMENT

  • Bio cell

berguna untuk mengaktifkan kembali sel-sel di dalam tubuh manusia yang dengan bertambahnya usia semakin banyak sel2 yg mati ( tidak aktif ) bagi beberapa orang yg mengalami sel mati banyak di daerah kandungan, akan mempengaruhi kesuburan kandungan itu sendiri,, jadi dengan di bantu bio cell sel-sel yg awalnya tidak aktif menjadi aktif kembali dan memproduksi lagi zat-zat yang memang di butuhkan oleh ovarium.

  • Glucogen

juga berpengaruh kepada sel ovarium atau kandungan,, product ini yang berbahan dasar dari Glutatione berfungsi utama untuk antioksidan (menangkal radikal bebas) yang sudah terlanjur masuk di dalam tubuh kita di detok (keluar dari dalam tubuh kita). Orang yang tidak punya keturunan, atau lama punya anak setelah menikah, itu berarti ada sesuatu yang tidak normal di dalam kandungan (bisa kista, miom , atau kotoran-kotoran kecil yang mempengaruhi jalannya sperma ke sel telur)

Sperma sekali di keluarkan ada berjuta-juta sel aktif, tapi kalau sperma laki-laki lemah, tidak sampai sel telur sudah mati, apa lagi kalau jalan menuju sel telur kurang sehat, dengan bantuan Glucogen atau Bio cell tempat-tempat yang awalnya ada masalah itu di detok, jadi lebih sehat yang secara otomatis menyehatkan juga sel ovariaum, dan kandungan.

  • Coffe untuk Ayah :

Kandungan Tribulus dalam Moment Kopi sangat josh untuk sexsualitas pada pria. Moment Coffee juga sering dipakai sebagai promil untuk Pria.. Tidak hanya wanita saja yang butuh promil, pria pun juga.

Dalam hal terapi memiliki momongan, kita tidak boleh terpacu dari 1 pihak saja ( wanita ) dalam hal ini sperma laki-laki juga sangat berpengaruh penting dalam kesehatan, jadi laki-laki dan perempuan pakai product moment.

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

šŸ”„6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *