CARA MENJAGA KOLESTEROL TUBUH ANDA TETAP STABIL

Kolesterol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolesterol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit.

Tahukah Anda bahwa kolesterol tinggi akan menimbulkan plak dan menyebabkan pembuluh darah menjadi tidak elastis dan menyempit? Keadaan ini membuat kita rentan terserang stroke atau penyakit jantung. Dua penyakit ini sangat ditakuti, apalagi penyakit jantung koroner merupakan penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Data menunjukkan sekitar 80% penderita penyakit jantung mengalami kematian mendadak.

Lalu, bagaimana cara Anda menjaga agar kolesterol tetap stabil? Untuk menjaga kesehatan kolesterol Anda, mulailah hidup sehat dan cermati hal-hal berikut ini.

Berikut cara menjaga kesehatan kolesterol anda :

>Terapkan Pola Makan Sehat

Tingginya kadar kolesterol dalam darah berkaitan dengan makanan yang kita konsumsi. Karenanya, aturan utama untuk menjaga kadar kolesterol yang sehat adalah dengan mengatur pola makan. Hindari makanan berlemak dan perbanyaklah konsumsi makanan berserat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran, dan buah-buahan. Jenis makanan ini dapat menyerap kolesterol yang ada dalam darah dan mengeluarkannya dari tubuh.

>Olahraga secara Rutin

Salah satu cara mengendalikan kadar kolesterol adalah dengan berolahraga secara rutin. Jalan kaki atau jenis olahraga ringan lainnya yang dilakukan secara teratur akan membantu meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). Meskipun kesibukan kerja menumpuk, luangkan waktu untuk berolahraga teratur, minimal 30 menit sehari.

>Tangkal Radikal Bebas

Konsumsi buah dan sayur 5-9 porsi setiap hari untuk mendapatkan manfaat kesehatan optimal. Mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya akan antioksidan dapat mencegah penimbunan lemak di pembuluh darah.

>Hindari Alkohol dan Berhenti Merokok

Dengan merokok atau mengkonsumsi alkohol, kolesterol akan mudah menumpuk dalam aliran darah. Untuk itu, cara tepat menjaga kadar kolesterol tetap stabil adalah dengan menghindari alkohol dan berhenti merokok.

>Jaga Keseimbangan Berat Badan

Mengurangi berat badan yang berlebih merupakan salah satu cara untuk mengendalikan kadar kolesterol dalam darah.

>Konsumsi produk moment

Solusi untuk menyembuhkan kolesterol disarankan untuk mengkonsumsi produk :

  1. MOMENT_HAXANTHIN : Untuk menghilangkan pengapuran didinding pembuluh darah.
  2. MOMENT_ABG : Untuk meningkatkan metabolisme lemak.
  3. MOMENT_PROPOLIS : Flavonoid untuk anti inflamasi.

Semua produk moment ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi dan tidak ada efek samping.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

 

🔥6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *