Cara Membuat Masker Agar Kerutan Tersamarkan

Bertambahnya usia menyebabkan kulit menjadi lebih kendur dan kehilangan kekencangan karena kolagen berkurang. Hal ini wajar dan alami dialami setiap orang meski tak pernah disukai para wanita.

Lalu bagaimana caranya agar bisa tampil dengan wajah mulus tanpa keriput di area bawah mata? Tak perlu melakukan perawatan mahal, cukup dengan bahan-bahan alami, kamu bisa menyamarkan kerutan di bawah mata.

Berikut 4 cara yang bisa kamu lakukan, selain dengan masker madu dan pepaya :

1. Masker Madu

Campurkan 1 sdt tepung beras dan 1 sdm madu, aduk rata hingga jadi pasta. Tepung beras dan madu memiliki antioksidan yang bisa melembapkan dan menutrisi kulit sehingga sangat baik menyamarkan kerutan. Oleskan merata di area keriput bawah mata. Biarkan hingga masker mengering. Bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan dua kali seminggu untuk hasil yang optimal.

2. Pepaya

Hancurkan buah pepaya secukupnya dan bubuhkan di area bawah mata. Tutup dengan kapas agar pepaya tidak jatuh ke mana-mana di area wajah. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air. Buah pepaya kaya kandungan vitamin yang dibutuhkan kulit sehingga bisa mengencangkan kulit dan merangsang produksi kolagen.

3. Petroleum jelly

Petroleum jelly berfungsi sebagai pelembap. Cukup ambil sedikit dan pijatkan di area sekitar mata dan terutama bawah mata untuk merangsang peredaran darah lebih lancar dan mengurangi kerutan dalam sekejap. Lakukan rutin selama 5 menit di malam hari sebelum tidur untuk hasil terbaik.

4. Moment ABG  dan Glucogen

Menjaga kesehatan kulit wajah memang menjadi salah satu kewajiban tak tertulis yang dilakukan oleh sebagian perempuan. Tidak heran jika banyak produk yang dibeli demi mendapat tampilan menawan bak seorang putri.
Namun, tentu saja dari beragam kosmetik tersebut tidak semuanya aman dipakai. Akan lebih baik jika kamu memanfaatkan produk-produk kesehatan MOMENT dalam perawatan kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda.

Disini saya akan memberikan tips Cara MASKER BUTO IJO ala MOMENT yang sangat ampuh membuat kulit wajah anda menjadi kembali Lembab, kenyal, kencang dan awet muda.

Bahan yang di perlukan :

  • 2 tablet MOMENT ABG (di gerus sampai halus)
  • 1 sdt GLUCOGEN / TERAGEN MOMENT
  • Air mineral secukupnya (sedikit saja)
  • Kuas masker wajah
  • Mangkok kecil
  • WashLap
  • Waskom kecil
  • Air hangat

Langkah 1 :
Cuci bersih wajah dengan sabun pembersih wajah hingga benar-benar bersih.

Langkah 2 :
Campur MOMENT ABG , GLUCOGEN/TERAGEN ( ambil secukupnya )

Langkah 3 :
Isi air hangat ke dalam waskom. Lalu bersihkan wajah menggunakan WashLap yang telah di basahi dengan air hangat. Lakukan terus hingga masker di wajah menjadi bersih. Lalu bilas kembali dengan air dingin biasa.

Langkah 4 :
Perhatikan dan rasakan kulit wajah anda yang telah di Masker BUTO IJO , akan terasa lebih kencang, kenyal, cerah dan lembab.

Lakukanlah Masker BUTO IJO seminggu 1 – 2 kali.
Kulit wajah anda akan semakin Sehat dan Cantik.

MOMENT ABG , GLUCOGEN/TERAGEN adalah super Antioksidan. Bagi yang memiliki beberapa masalah wajah seperti kulit kering atau noda hitam, dan jerawat yang parah , menggunakan MASKER BUTO IJO adalah pilihan tepat.

Kandungan vitamin serta Antioksidan pada MOMENT ABG mampu meNutrisi kulit wajah dengan baik. Cara pengolahannya juga mudah.

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *