Cara Kerja Glutathione Melawan Kanker

Glutathione adalah salah satu antioksidan penting yang ada di dalam tubuh kita atau biasa disebut Super Antioksidan. Keberadaannya bermanfaat untuk berbagai fungsi organ tubuh, dan jika sampai kekurangan dapat merugikan kesehatan serta kecantikan. Selain itu dapat menetraslisasi reaksi berantai dari radikal bebas.

Glutathione juga berperan dalam hampir sebagian besar proses metabolisme dan reaksi biokimia didalam tubuh kita seperti sintesa dan perbaikan (DNA, protein, sel), aktivasi, dan regulasi dari berbagai enzyme dan hormon.

Glutathione berperan penting dalam mencegah kanker, melindungi DNA dari kerusakan akibat keracunan zat kimia berbahaya dan sekaligus membersihkannya dari dalam tubuh kita. Pasien yang menderita kanker ganas ditemukan memiliki kadar Glutathione yang sangat rendah dalam tubuhnya.

Berikut sejumlah manfaat penting dari glutathione yang kami sadur dari sumber:

  1. Membantu proses netralisir dan pembuangan toksin serta radikal bebas dari dalam tubuh.
  2. Berperan besar mengatasi kerusakan dan efek oksidasi sel akibat pengaruh senyawa-senyawa karsinogen.
  3. Menjaga fungsi imunitas berjalan normal dan optimal, termasuk menstimulasi T-cell, imunitas melawan oksidasi sel.
  4. Membantu proses pembentukan energi
  5. Berperan dalam proses perbaikan sel akibat efek inflamasi atau serangan bakteri, termasuk meregenerasi sel yang rusak akibat efek penuaan sel.
  6. Membantu fungsi dan kinerja sistem saraf pusat dan tepi
  7. Glutathione memiliki peran besar dalam membantu menjaga kesehatan tubuh. Anda membutuhkan glutathione untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit mulai dari masalah penuaan dini, penyakit jantung, diabetes bahkan sampai autisme dan alzheimer serta parkinson. Namun dari sekian banyak manfaat dari glutathione, ditemukan adanya manfaat besar glutathione dalam membantu mencegah dan menyembuhkan kanker.

Jika tingginya kadar Glutathione dalam sel kanker atau tumor menyebabkan sel tersebut terus membesar secara tak terkontrol dan kebal terhadap kemoterapi. Oleh sebab itu, kadar Glutathione di dalam sel kanker harus dikurangi. Glutathione yang ditambahkan dari luar tidak berguna, karena akan rusak oleh sistem pencernaan kita.

Yang harus ditambahkan dari luar adalah MOMENT GLUCOGEN.Karena Moment Glucogen menggabungkan antara raja antioksidan, glutathione serta colagen. Sehingga Glutathione dalam Moment Glucogen dapat memperbaiki kondisi Neuroblastoma, Kanker Serviks, Leukemia, dan Kanker-kanker lainnya. Glutathione bahkan terbukti dapat mmperbaiki kondisi Kanker Ovarium.

Serta Glutathione juga mampu mengurangi efek negatif dari kemoterapi pada penderita kanker.

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *