Cara Anak Menjadi Cerdas Dan Sehat

Setiap orangtua selalu ingin mempunyai anak yang cerdas dan sehat. Banyak orangtua melakukan berbagai macam usaha demi membuat anaknya menjadi lebih cerdas. Mulai dari asupan untuk anak sangat yang diperhatikan hingga cara mendidiknya.

Pada dasarnya perkembangan intelektual atau kognitif adalah aspek perkembangan pikiran. Bagian ini berperan penting terhadap pembentukan mental, pengambilan keputusan, penyelesaian masalah, bahasa, dan ingatan seorang anak. Perkembangan intelektual inilah yang kerap kali dihubungkan dengan kecerdasan anak.

Biasanya seorang anak baru bisa dikatakan cerdas ketika mereka telah memasuki usia sekolah. Meskipun demikian, ada beberapa ciri yang dapat anda ketahui apakah anak anda termasuk anak yang cerdas.

Berikan anak Omega 3, EPA dan DHA untuk mendukung kecerdasan otak anak.

Taukah Bunda manfaat dari Omega 3, EPA dan DHA ??

EPA (eiscosapentaenoic acid) dan DHA (docosahexaenoic acid) merupakan asam lemak esensial.

Asam lemak ini merupakan rantai panjang yang dihasilkan dari Omega-3 yang memiliki peran yang penting dalam berlangsungnya fungsi tubuh.

Asam lemak ini antara lain penting dalam  Menjaga fungsiotak dan Retina mata.

Manfaat Omega 3 untuk otak sangat banyak, apalagi bagi Anda yang mudah lupa atau susah mengingat. Omega 3 adalah makanan bagi otak kita karena berperan penting untuk perkembangan membran sel pada sistem neurologis dari otak dan jalur sinyal. Hal ini telah terbukti secara ilmiah bahwa Omega 3 membantu perkembangan otak dan memori pada anak-anak dan orang dewasa.

Selain itu EPA dan DHA yang di hasil kan dari Omega 3 juga berperan sebagai anti-radang alami yang dapat bermanfaat pada orang yang mengalamiradang sendi, asma, atau alergi.

The Institute of Medicine’s Food and Nutrition Board menunjukkan bahwa:

anak balita usia 1 – 3 tahun harus mendapatkan 700 mg asam alfa-linolenat (omega 3) per hari dan  untuk anak 4-8 tahun harus mendapatkan 900 mg (omega 3) per hari.

Sebagian besar kita sudah terlalu banyak mendapatkan omega – 6 ( terutama dari minyak nabati ), namun tidak cukup mendapatkan omega – 3.

Kami mempersembahkan Moment_kids

Multy Vitamin Memory&Brain untuk membantu asupan kebutuhan Omega 3, EPA dan DHA untuk mendukung anak anda tumbuh Sehat dan Cerdas

Sudahkah anda berikan yang terbaik buat buah hati tercinta ?

Saat nya berikan Moment Memory& Brain dan Multy Vitamin Moment untuk nya

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *