9 Tips Merawat Kesehatan Vagina Dengan Benar

Vagina adalah organ vital wanita yang wajib dijaga kesehatannya. Walaupun vagina adalah organ vital, tapi belum banyak wanita yang paham bagaimana menjaga kesehatan vagina.

Apa saja tanda-tanda vagina tidak sehat? Misal bau tak sedap, keputihan, kekuningan, gatal-gatal area vagina, dan iritasi. Tanda-tanda ini jika dibiarkan terus menerus akan berakibat fatal dan bisa menjadi penyakit yang lebih serius lagi seperti kanker serviks. Sebelum terlambat, mulai rawat vagina Anda dari sekarang.

PT. Moment Global International, yang merupakan perusahaan penyedia produk herbal supplement kesehatan dan kecantikan, memberikan solusi bagi para wanita agar bisa merawat vagina dengan benar. Produk herbal yang dimaksud adalah Moment Softly.

Moment softly sendiri terdiri dari Pantyliner, Pembalut pemakaian siang, dan pembalut pemakaian malam. Produk-produk ini sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan berkualitas, alami dan tanpa zat kimia seperti Chlorine/klorin/zat pemutih.

Berikut ini adalah tips merawat Kesehatan Vagina Anda dengan benar :

  1. Jagalah kebersihan area Miss V
  2. Jagalah kelembaban area Miss V supaya tidak kering. Dan juga jangan terlalu kering
  3. Gunakan celana dalam yang dapat menyerap keringat. Seperti bahan katun. Pada keadaan normal disarankan untuk mengganti celana dalam 8 jam sekali. Sedangkan pada keadaan tidak normal sering-sering lah mengganti celana dalam.
  4. Perhatikan juga ketika cebok, usahakan area Miss V harus kering.
  5. Gunakan tisu yang tidak terlalu tipis atau yang tidak terlalu tebal. Karena kalau tisu tipis, akan menempel di kulit Miss V sehingga tisu tersebut akan menjadi sarang berkembangnya bakteri. Kalaupun terlalu tebal akan melukai kulit area Miss V. Dan jangan menggunakan tisu yang beraroma karena sudah pasti mengandung bahan kimia
  6. Jangan menggaruk dengan kuku karena bisa jadi terdapat kuman di kuku
  7. Tidak perlu terlalu sering menggunakan produk pembersih khusus untuk organ intim. Organ intim kita memiliki sistem pembersih alami dan produk pembersih khusus organ intim sering kali mengganggu tingkat normal pH vagina sehingga dapat memicu iritasi atau infeksi.
  8. Membersihkan organ intim setelah berhubungan sex.
  9. Gunakan pantyliner herbal. Rekomendasi, gunakan Moment Softly pantyliner. Tips untuk Anda, jika sedang tidak bermasalah cukup gunakan pantyliner herbal Moment Softly jika hendak ingin haid dan sesudah haid, karena pada masa ini Anda akan mengeluarkan flek.

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *