7 Tips Sederhana Kulit Mulus Ala Wanita Korea

Orang Korea sangat peduli dan menganggap kulit adalah investasi utama. Tidak hanya investasi keuangan saja, tetapi mereka menghabiskan dana dan waktu yang sama untuk kulit mereka. Pada dasarnya mereka benar-benar melakukan perawatan kulit. Anda harus melakukan pembersihan dan mengaplikasikan pelembab setiap malam sebelum tidur. Tapi, masih ada beberapa langkah penting yang dapat membuat kulit anda bersih dan bersinar.

Berikut ini adalah 7 rahasia perawatan Wanita Korea

 

1.Pra Cleanse

Orang Korea menggunakan pembersihan ganda. Langkah pertama dari metode pembersihan ganda ini berguna untuk menghapus BB cream dan blush yang diterapkan setiap hari. Selanjutnya lepaskan riasan mata menggunakan remover cair. Kemudian mereka menerapkan cleansing oil untuk mengeluarkan sebum dan bakteri serta kotoran kulit lainnya. Setelah melakukan metode pembersihan ganda, cucilah muka menggunakan air hangat.

 

2.Re Cleanse

Wanita Korea sangat percaya pada pembersihan menyeluruh. Mereka meyakini pembersihan menyeluruh adalah kunci untuk untuk mendapatkan kulit yang cerah. Bersihkan kulit dengan krim pembersih ringan atau berbusa. Jangan menggosok kulit anda dambil menerapkan pembersih. Selalu gunakan gerakan melingkar dengan ujung jari.

 

3. Eksfoliasi

Cara termudah untuk mendapatkan kulit halus adalah untuk menghilangkan lapisan sel kulit mati. Jadi, gunakan eksfoliator untuk membuat kulit mati terkelupas. Jangan lupa untuk mengelupas kulit bagian bibir. Bibir juga membutuhkan perawatan khusus untuk mendapatkan lapisan merah muda yang jelas. Namun, hendaknya proses eksfoliating ini jangan sampai berlebihan. Cukup fokuskan saja pada daerah yang membutuhkan perhatian.

 

4. Kencangkan Kulit Menggunakan Toner

Jangan menggunakan toner yang mengandung alkohol. Gunakan toner ringan untuk menenangkan kulit anda sekaligus mengembalikan keseimbangan PH nya. Toner akan menghapus segala jejak residu dan bertindak sebagai dasar untuk make up.

 

5. Gunakan Krim Mata

Daerah sekitar mata memang benar-benar sangat halus, sehingga membutuhkan krim khusus. Gunakan krim mata pada daerah bawah mata untuk mengurangi keriput, lingkaran hitam, serta mencegah bengkak. Hal ini dilakukan agar area mata tetap halus dan lembab.

 

6. Gunakan Pelembab Wajah

Pelembab sangat penting untuk mengemulsi kulit. Untuk menjaga kelembaban kulit, gunakan pelembab yang ringan. Gunakan jari anda untuk memijat pelembab di wajah anda untuk meningkatkan sirkulasi. Jangan lupa juga melembabkan leher.

 

7. Oleskan Krim Malam

Untuk mendapatkan kulit bersinar cantik, anda harus menerapkan beberapa krim malam sebelum tidur. Pastikan krim malam anda tidak terlalu tebal agar kulit dapat tetap bernafas. Krim malam mampu membantu wajah tetap lembab sepanjang malam, sehingga anda akan bangun dengan kulit segar.

 

🔥33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *