7 MAKANAN + 1 NUTRISI ANTI-KANKER YANG WAJIB DI KONSUMSI

Kanker kini menjadi momok yang ditakuti oleh sebagian besar masyarakat dunia. Olahraga saja tidak cukup, jika tidak diimbangi dengan pola hidup sehat dan nutrisi yang cukup.

Kanker merupakan penyakit yang dapat menyerang seluruh bagian tubuh. Tubuh Anda secara teratur memproduksi sel baru yang berguna untuk pertumbuhan serta untuk menggantikan sel yang rusak atau yang sakit. Secara normal, sel tumbuh dan berkembang dengan cara yang tetap. Namun, ada pula pertumbuhan yang tidak terkontrol yang kemudian tampak menjadi benjolan yang disebut tumor.

Berikut adalah beberapa makanan yang bisa membantu anda mencegah kanker :

1. Tomat

Tomat mengandung Karotenoid yang disebut Likopen yang dapat menurunkan risiko kanker prostat.

2. Bawang Putih

Organisasi kesehatan dunia menyarankan untuk menambahkan bawang putih dalam masakan karena berkhasiat menurunkan risiko kanker usus, lambung dan payudara.

3. Brokoli, Kubis, dan Kembang Kol

Brokoli, kubis, dan kembang kol memiliki komponen kimia yang disebut Indole-3-Carbinol yang dapat memerangi kanker payudara dengan mengubah Estrogen kanker menjadi Varietas yang lebih Protektif.

4. Jamur

Shiitake, Maitake, Reishi, dan Coriolus Versicolor dapat membantu tubuh melawan kanker dan membangun sistem kekebalan tubuh. Jamur ini mengandung Polisakarida, terutama terutama Lentinan, senyawa kuat yang membantu membangun imunitas. Jamur juga memiliki protein yang disebut Lektin, yang menyerang sel-sel kanker

5. Wortel

Seperti halnya bayam, wortel mengandung Karotenoid, sejenis antioksidan yang dapat membantu mencegah kanker Rektum.

6. Rumput Laut

Rumput laut mengandung Beta-karoten, Protein, Vitamin B12, serat, dan klorofil, serta asam lemak Chlorophylones yang penting dalam memerangi kanker payudara. Banyak sayuran laut juga memiliki konsentrasi tinggi tinggi mineral kalium, kalsium, magnesium, besi, dan yodium.

7. Ubi Jalar

Ubi jalar memiliki banyak sifat anti-kanker, termasuk Beta-karoten, yang dapat melindungi DNA dalam inti sel dari bahan kimia penyebab kanker di luar membran nuklir.

1 NUTRISI YAITU :

●Moment Propolis●

Produk Nutrisi dari MOMENT yang dilengkapi dengan Bio Flavonoid yang berfungsi sebagai Anti-Kanker.

Inilah makanan super yang membantu Anda melawan kanker dan membangun imunitas.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *