7 Fakta Keuntungan Hisap Payudara Dibandingkan Hisap Rokok

Untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks, ada salah satu area wanita yang sering dirangsang ketika sedang melakukan foreplay. Area tersebut ialah payudara. Menurut penulis buku Sex for Grown-Ups, Gloria Brame megatakan bahwa dalam payudara termasuk di dalamnya puting dan areola (area berwarna gelap di sekitar puting) terdapat jutaan simpul syaraf yang sangat sensitif terhadap rangsangan.

Saat pasangan memainkan dan menghisap puting payudara Anda, tentu akan terasa nikmat dan Anda akan mudah terangsang, sehingga Anda merasa bergairah untuk melakukan hubungan seks. Sama halnya dengan pria yang senang saat melihat pasangannya terangsang. Untuk itu, tak heran jika pasangan Anda lebih menyukai bermain di daerah payudara saat sedang foreplay.

Dari pada mengisap rokok mendingan HISAP PAYUDARA

  1.  Payudara wanita yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dapat terjaga … Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.
  2. Hisap Payudara wanita juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, Payudara wanita yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.
  3. Ingin wajah lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering dihisap Payudaranya. Dengan dihisap Payudara, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna utk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.
  4. Selama ini hisap Payudara wanita dianggap sebagai hal yang kurang sopan/tabu. Tapi pada kenyataanya hisap Payudara wanita dapat membuat wanita lebih awet muda, merupakan obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.
  5. Pada saat Payudara wanita dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata-rata saat hisap Payudara, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan diparu.
  6. Payudara wanita yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.
  7. Kebiasaan menghisap payudara diwaktu pagi saat bangun tidur selama 3 menit dan dilakukan rutin tiap pagi akan membantu mencegah timbulnya kanker payudara.
🔥42

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *