7 Cara Alami Mengatasi Sperma Encer

Sperma adalah sel yang sangat rapuh dan mudah sekali mati. Karenanya sangat penting sekali untuk menjaga pola hidup sehat terutama kesehatan yang erat kaitannya dengan reproduksi.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar sperma tidak encer dan agar sperma kembali kental.

Berikut cara mengatasi sperma encer :

1. Hentikan kebiasaan on*ni sekarang juga!

On*ni adalah kebiasaan yg sangat buruk dan sangat merugikan sebenarnya bagi seorang lelaki. Selain dapat menyebabkan sperma encer dan mempunyai konsentrasi yang rendah, apabila dilakukan terlalu sering on*ni juga dapat menyebabkan infeksi pada bagian dalam sistem reproduksi. Belum lagi apabila on*ni ini dilakukan menggunakan alat yang tidak terjaga kebersihanya dari bakteri. Jadi hentikan on*ni dan katakan bye bye pada sperma encer!

2. Mengatur waktu bercinta dengan pasangan

Sebagaimana telah dijelaskan bahwa produksi sperma yang matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Jadi bagi pasutri yang menginginkan momongan bisa melakukan hubungan int*m secara rutin pada masa subur 2 hari sekali. Harapanya dalam waktu tersebut sperma sudah dalam kondisi matang, subur, banyak dan kental.

3. Makanan yang sehat dan bergizi

Ada satu lagi sebuah prinsip umum yang dapat menambah jumlah sperma agar menjadi kental dan subur. Perbanyaklah makanan yang bergizi dan banyak mengandung folat dan zinc. Mengkonsumsi makanan dengan kandungan folat dan zinc yang cukup dapat memperbanyak sperma dan mengentalkan sperma agar tidak encer.

4. Olahraga secara teratur

Menurut sebuah penelitian bahwa olahraga mempunyai pengaruh pada produksi jumlah sperma dan kualitas sperma. Selain itu olahraga juga akan mempengaruhi stamina pria saat bercinta, libido juga akan meningkat dan terjaga.

5. Hindari obesitas dan jaga berat badan tetap ideal

Sebagaiamana yang telah dijelaskan bahwa dari hasil penelitian ternyata kegemukan dapat menyebabkan produksi sperma berkurang dan kualitas sperma menurun. Hal ini sangat nampak terlihat setelah dibandingkan dengan jumlah sperma pada pria yang mempunyai berat badan ideal. Nah sudah gemuk, sperma encer, kualitas sperma tidak baik wah… komplit sudah!

6. Hindari stress

Pikiran yg tidak tenang dan stress ternyata berpengaruh juga pada produksi sperma. Stress dapat mempengaruhi dan menurunkan fungsi seksual serta mengganggu kestabilan hormon yang sangat diperlukan untuk produksi sperma.

7. Terapi dengan rutin minum moment coffee yuk..

Apalagi buat yang lagi berusaha program hamil. Sperma encer itu sangat berpengaruh besar… usaha tetap harus maksimal tentunya.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *