6 Tanaman Obat Tradisional Untuk Asam Urat Dan Rematik

Jika anda masih bingung membedakan antara asam urat dan rematik, sederhananya adalah asam urat merupakan penyakit yang pasti rematik, namun rematik belum tentu asam urat. Meskipun penyakit ini tidak seberbahaya kanker atau tumor, namun penyakit ini akan sangat mengganggu kegiatan anda dan membatasi ruang gerak anda. Jadi tidak ada salahnya anda mengetahui tanaman obat asam urat dan rematik ini. Penyakit ini juga sudah ada sejak jaman dahulu kala. Bahkan orang-orang besar seperti Leonardo Da Vinci disebut-sebut pernah mengalami penyakit tersebut.

Berikut tanaman yang dapat mengobati rematik dan asam urat :

1. jahe

Anda mungkin cukup familiar dengan tanaman ini. Ternyata jahe termasuk dalam daftar tanaman obat asam urat dan rematik. Cara mengkonsumsi jahe untuk dijadikan obat asam urat dan rematik adalah dengan memotong-motong sekitar dua ibu jari jahe, dan kemudian jahe direbus dengan sedikit tambahan gula dalam satu gelas air, hingga mendidih dan matang. Jika anda memiliki madu murni, anda bisa menambahkan satu sendok madu murni. Konsumsi minuman jahe ini secara teratur.

2. akar dari pohon pepaya gantung

Tanaman obat asam urat dan rematik selanjutnya adalah akar pepaya gantung. Rebus akar pepaya sebanyak lima buah setelah dicuci dan dipotong-potong. Tambahkan juga lengkuas sebanyak 3 sendok makan ketika merebusnya. Rebus bahan tersebut dengan menggunakan air sebanyak 4 gelas, hingga airnya berkurang banyak satu gelas. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi air ramuan tersebut sebanyak tiga kali sehari.

3. Cengkeh

Cengkeh juga ternyata dapat anda gunakan sebagai tanaman obat asam urat dan rematik. Caranya dengan menumbuk cengkeh dan jahe dengan perbandingan satu banding satu. Racikan ini bukan untuk dikonsumsi, melainkan untuk dijadikan obat luar pada bagian yang terasa asam urat atau rematik.

4. Daun Sambiloto

Yang termasuk dalam daftar tanaman obat asam urat dan rematik selanjutnya adalah daun sambiloto, hal dikarenakan daun sambiloto memiliki kandungan alkane, flavanoid dan kandungan mineral, seperti kalsium dan kalium yang berfungsi untuk pencegah radang dan mengobati rasa nyeri, serta sebagai penawar racun.

5. Daun Sirsak

Daun sirsak juga ternyata masuk ke dalam daftar tanaman obat asam urat dan rematik selain dapat mengobati penyakit kanker. Caranya dengan menumbuk daun sirsak secukupnya setelah dicuci lalu dioleskan pada bagian tubuh yang terasa terserang asam urat dan rematik.

6. Moment Propolis

Moment propolis yang berkualitas terbaik karena kandungan bioflavonoidnya paling tinggi ( majalah trubus januari 2010).

Dan bioflavonoid yang terkandung dalam propolis moment mempunyai 5 fungsi utama yaitu

  • Sebagai nutrisi otak dan tulang,, sangat baik untuk pertumbuhan balita serta mencegah osteoporosis bagi manula.
  • Sebagai antibiotik bagi tubuh manusia
  • Untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus
  • Anti mutan yaitu pembelahan sel yg tidak sempurna,penyebab utama kanker dan tumor.
  • Menyembuhkan berbagai luka luar dan luka bakar dg cepat dan sempurna.

Tubuh sakit karna nutrisi tak seimbang,padahal tubuh memerlukan 7 nutrisi yaitu protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin, mineral dan air.

Nah Propolis Moment sudah mengandung 7 unsur nutrisi tersebut..

Yang artinya bahwa dengan anda mengkonsumsi propolis moment maka nutrisi yang diperlukan oleh tubuh anda sudah terpenuhi setiap harinya.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *