6 Makanan Dan Minuman Yang Mengandung Kolagen

Merupakan salah satu protein yang paling berlimpah dalam tubuh yang menghubungkan dan mendukung jaringan tubuh anda. Kolagen sangat penting untuk menjaga kestabilan dan elastisitas serta protein otot, kulit, tendon, ligamen dan tulang rawan. Terdapat banyak makanan tertentu yang dapat membantu anda dalam mengembalikan dan memproduksi kolagen dalam tubuh. Collagen dalam tubuh dapat diproduksi dengan cara mengonsumsi makanan – makanan yang kaya akan protein dan vitamin C dan K.

Protein terlengkap dengan segala asam amino esensial bagi tubuh dapat anda dapatkan pada daging. Mengonsumsi daging seperti daging sapi, ayam, rusa ataupun ikan adalah satu sumber protein yang potensial.

Selain itu beberapa kacang – kacangan juga tidak kalah dengan daging bahwa ia juga merupakan makanan yang akaya akan protein. Di dalam artikel ini akan kami bagikan kepada pembaca mengenai makanan dan minuman apa saja yang mengandung kolagen, berikut selengkapnya

Berikut 6 makanan yang mengandung collagen :

1. Susu

Untuk meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh produk susu kaya akan protein yang bermanfaat bagi tubuh anda. Produk susu disini termasuk yogurt, keju dan susu cair itu sendiri. Semua produk – produk susu ini sangat baik untuk membantu anda dalam meningkatkan produksi kolagen.

2. Buah – buahan

Buah – buahan sangat baik untuk peningkatan produksi kolagen terutama yang kaya akan vitamin c nya, seperti pepaya, anggur ungu, ara ungu, plum, blueberry, kismis, blacberry, lemon, kiwi, tomat, grapefruits, jeruk, dan stroberi.

3. Sayur-sayuran

Tidak jauh berbeda dengan buah – buahan yang turut memberikan sumbangan dalam meningkatkan kolagen dalam tubuh anda, sayur – sayuran yang anda konsumsi juga turut membantu dalam produksi kolagen tubuh. Diantaranya seperti kembang kol, endive, kubis, asparagus ungu, tomat, terong, bit, kale, cabai merah paprika, kubis brussel, brokoli, dan bayam.

4. Kacang

Anda dapat menghasilkan zat anti penuaan dini atau yang biasa disebut dengan asam hyaluronic dengan cara mengonsumsi kacang. Setidaknya konsumsi setiap harinya sebanyak 2 sendok. Atau bisa juga anda olah menjadi produk – produk olahan kacang lainnya seperti mentega kacang atau selai kacang.

5. Coklat

Kulit kita sangat membutuhkan manfaat yang bisa kita dapat dari coklat. Dalam sebuah penelitan di jerman menjelaskan bahwa seseorang akan mendapatkan nutrisi dan kelembapan kulit yang lebih baik setelah mengonsumsi coklat. Coklat juga dapat menangkal sinar ultra violet untuk melindungi kulit. Untuk mendapatkan antioksidan yang cukup pilihlah coklat yang berwarna gelap.

6. Moment Glucogen

Moment New Glucogen+2 adalah nutrisi yang terbuat dari bahan-bahan alamiah dengan rasa strawberry. Dengan tambahan Colagen plus Double Stemcell membuat Glucogen+2 memiliki formula yag paling mutakhir dan paling efisien.

Karena kandungan Glucogen adalah collagen (Kolagen) yang disebut protein utama yang amat diperlukan oleh tubuh. Collagen memiliki faedah untuk menstabilkan susunan sel kulit, melembabkan kulit, mengencangkan serta menahan sistem penuaan kulit hingga kulit senantiasa muda. Kulit tampah lebih cerah, lembut serta tidak kasar.

Manfaat Glucogen Moment yang kaya collagen :

  • MENCERAHKAN SELURUH TUBUH ,meratakan kulit belang.
  • Memutihkan bagian-bagian yang Hitam pada Ketiak, Lutut, Siku, dan Selangkangan.
  • Menghilangkan FLEK HITAM akibat usia, sinar matahari, KB, ataupun kosmetik berbahaya.
  • Menjaga kekencangan AREA MATA / mengurangi KERIPUT.
  • Mempercepat penyembuhan JERAWAT ringan / parah.
  • Mengembalikan Kulit Dan Mendetoks Kulit Sehabis Terkena KRIM BERMERCURY .
  • Mengurangi BOPENG (berlubang) pada kulit rusak.
  • Mengatasi NYERI HAID / MENORMALKAN siklus haid yang tidak lancar.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *