6 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat alami yang kita akan berikan di sini adalah yang paling banyak digunakan di krim yang biasanya kita gunakan untuk penyakit ini dan biasanya tidak ekonomis. Perlu diketahui juga, bahwa hasilnya tidak langsung, dan Anda akan harus konsisten dan menerapkan obat yang Anda merasa yang paling tepat untuk Anda setiap hari, terutama pada malam hari. Dalam jangka panjang bintik-bintik yang mengganggu disebabkan oleh jerawat akhirnya akan menghilang.

1. Aloe vera

Daging tanaman ini mengandung ekstrak tanaman dari sifat regeneratif yang luar biasa dan manfaatnya untuk kulit sangat terkenal, khususnya untuk bekas luka , untuk stretch mark, untuk luka bakar dan untuk noda jerawat. Untuk yang terakhir itu sudah cukup untuk mengambil setidaknya satu sendok teh bubur lidah dan menerapkannya di mana terlihat bekas luka atau jerawat. Tinggalkan untuk bertindak selama tiga puluh menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

2. Baking soda

Soda Memiliki efek pengelupasan yang bekerja pada jaringan parut ringan, sehingga ideal untuk jerawat Anda hanya inumidirvi muka dan menerapkan sejumput baking soda pada noda selama beberapa detik , lalu cuci dengan air hangat. Anda tidak harus menghindari penyalahgunaan obat ini karena baking soda tidak dianjurkan untuk kulit sensitif dan Anda sudah akan memiliki hasil dengan menerapkan sekali seminggu.

3. Lemon

Anda dapat menggunakannya sebelum tidur menggunakan kapas direndam dalam jus dari lemon untuk menerapkan bekas jerawat selama sekitar lima belas menit. Yang terpenting adalah tidak pernah terkena sinar matahari dengan aplikasi lemon ini pada wajah karena bisa berbahaya. cobalah Selalu menerapkannya pada malam hari.

4. Madu

Madu memiliki efek Regeneratif dan melembutkan. Misalnya, jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda bisa mencampurnya dengan kuning telur untuk membuat semacam masker , ideal untuk memecahkan masalah noda. Terapkan selama dua puluh menit dan kemudian bilas dengan air berlimpah. Madu Manuka adalah properti terbaik untuk kulit.

5. Tomat

Antiesfolianti memiliki properti dan juga kaya akan beta-karoten, yang ideal untuk merawat kulit. Untuk mengambil keuntungan dari sifat-sifatnya, Anda dapat memotong beberapa iris dan oleskan pada wajah selama sekitar sepuluh menit. Jika Anda memiliki sedikit ‘lebih banyak waktu, Anda dapat mempersiapkan dasar yang sangat baik dari jus tomat dan mentimun tonik . Anda hanya perlu berbaur tomat setengah mentimun dan dengan tonik oleskan indah ini dengan daerah yang terkena kapas.

6. Vitamin E

Untuk dapat menggunakannya dan manfaat dari efek positif yang luar biasa dapat Anda temukan di apotek dan obat-obatan herbal. Ini sangat ideal untuk memberikan kecerahan, regenerasi kulit, keriput tempur dan mengencangkan kulit. Bekas luka kulit menghilang secara bertahap jika diterapkan setiap hari dengan sedikit pijatan pada wajah yang dapat mendukung penyerapan. Vitamin E dapat sekutu terbaik Anda untuk bekas jerawat.

🔥5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *