6 Cara Mengecilkan Dan Meniruskan Pipi Tembem

Pipi yang tembem pastinya akan terlihat sangat menggemaskan jika yang memiliki pipi tembem tersebut adalah anak-anak, akan tetapi jika yang memiliki pipi tembem tersebut adalah orang dewasa pastinya sudah tidak terlihat menggemaskan lagi.

Banyak sekali orang yang ingin mengecilkan pipi tembemnya agar terlihat lebih tirus sehingga tidak heran jika banyak orang yang mencari cara mengecilkan pipi tembem dalam waktu singkat. Selain itu juga pipi tembem nampak terlihat seperti bola sehingga banyak orang yang tidak menginnginkanya.

BERIKUT CARA MENGECILKAN DAN MENIRUSKAN PIPI TEMBEM

Senam wajah mungkin hampir sedikit sama dengan facial yoga namun senam wajah memiliki variasi yang lebih banyak. Senam wajah juga dapat menjadi salah satu cara untuk mengecilkan dan juga meniruskan pipi tembem. Ada berbagai gerakan senam wajah antara lain adalah

1. Gerakan Chew Gum

Gerakan ini adalah gerakan mengunyah permen yang dilakukan setelah makan, gerakan ini secara tidak langsung akan membuat rahan dan juga pipi berolahraga, nah jika badan yang sering digerakan saja mampu untuk membakar lemak pastinya hal ini juga dapat membakar lemak yang ada di pipi. Selain itu juga pipi dapat membuat nafas menjadi lebih segar dan juga dapat membersihkan kotoran yang ada di mulut apalagi melakukanya setelah makan sehingga sekalian dapat meniruskan pipi dan juga sekalian dapat membersihkan mulut

2. Gerakan X-O

Mungkin nama gerakan ini sangat aneh, namun gerakan ini tidak seaneh atau sesusah namanya. Gerakan ini sangat simpel yaitu dengan mengatakan X dan juga O selama satu menit. Mudah buakan? Coba lakukan gerakan ini selama satu menit dan rasakan perbedaanya. Gerakan ini dapat dilakukan sebelum tidur atau di saat waktu luang. Gerakan ini tidak hanya dapat membuat pipi menjadi lebih tirus akan tetapi juga sangat bermanfaat untuk untuk mengeluarkan cairan kotoran yang ada di dalam wajah sehingga wajah dapat menjadi tampak lebih putih dan juga juga kulit pipi menjadi lebih kencang.

3. Membuka Mulut

Cara ini juga cukup mudah yaitu dengan membuka mulut lebar-lebar seperti sedang mengucapkan huruf A, lakukan beberapa detik dan lakukan gerakanini beberapa kali dalam durasi beberapa menit. Yang perlu diingat membuka mulut lebar-lebarnya jangan terlalu berlebihan karena justru dapat membuat rahang menjadi cidera.

4. Gerakan Fish Lips

Gerakan yang satu ini disebut sebagai gerakan fish lip karena gerakan ini memang membentuk mulut seperti mulut ikan. Caranya cukup dengan mengapit bibir seperti ikan hingga bibibr bawah dan atas terlihat mengkerut seperti bibir ikan lalu tahan beberapa detik dan lepas. Lakukan gerakan tersebut beberapa menit di waktu luang dan rutin.

5. Gerakan Meniup Pipi

Gerakan ini memang merupakan gerakan meniup pipi sungguhan seperti halnya sedang meniup balon, akan tetapi anginya tidak keluar dan pipi menjadi terisi oleh angin atau udara, Lakukan secara bergantian dari pipi kiri ke pipi kanan dan lakukan gerakan ini selama beberapa menit.

6. Tersenyum

Senyum adalah ibadah dan senyum juga dapat membuat pipi menjadi lebih tirus. Dengan ternsenyum maka otot yang tegang akan menjadi lebih rileks. Jadi cara ini sangat mudah dilakukan dengan hanya tertawa maka pipi akan menjadi lebih tirus dan juga pipi yang tembem akan menghilang.

Inilah cara-cara tersebut maka hal itu akan dapat membuat pipi menjadi terlihat lebih tirus hanya dalam waktu 6 hari saja. Semoga tips dan juga cara mengecilkan pipi dalam 6 hari bisa bermanfaat ya dan semoga juga dapat memberikan informasi yang berguna.

🔥6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *