5 Tips Diet Dari Para Idol K-Pop

Punya badan yang langsing dan ideal pastinya menjadi impian dari semua orang, khususnya para kaum wanita.

Begitu juga dengan para idol K-Pop. Tak jarang para idol di Korea ini sampai melakukan diet ekstrim, hanya untuk mendapatkan tubuh yang mereka idam-idamkan. Hal ini juga mereka lakukan sebagai tuntutan profesi.

Para idol K-Pop berikut ini punya tips-tips diet yang bisa kamu ikuti di rumah. Dengan tips-tips ini, kamu tak perlu melakukan diet terlalu ekstrim yang bisa-bisa membuat kamu jatuh sakit.

1. T.O.P Big Bang – Kacang Merah

Pasti tak banyak penggemar yang tahu kalau di masa lalu rapper Big Bang ini punya badan yang besar alias gendut. Tapi bagaimana T.O.P bisa memiliki tubuh yang proporsional seperti yang kita lihat saat ini? Rahasianya adalah kacang merah.

T.O.P selalu menjadikan kacang merah sebagai menu andalan untuk dietnya. Kacang merah mengandung banyak kalsium yang bisa membantu untuk mengeluarkan garam berlebih dari dalam tubuh.
Kalian bisa lihat perubahan bentuk tubuh T.O.P, dari sebelum diet hingga menjadi super tampan seperti sekarang.

2. Park Bom 2NE1 – Salad

Tak cuma anggota Big Bang, anggota girl grup 2NE1 ini juga punya tips diet yang bisa kalian jadikan panutan.

Park Bom memang dikenal sebagai idol K-Pop yang punya tubuh yang seksi. Namun tidak mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seperti ini, karena Park Bom juga melakukan cara dietnya yang ketat.

Ia selalu makan sayuran sebagai menu utama makanannya. Menu salad memang menjadi menu diet yang sangat baik, karena sayuran memiliki banyak serat, sehingga kamu tidak perlu mengkonsumsi makanan yang berlemak.

3. UEE After School – Bekal Dari Rumah

Tak banyak yang tahu kalau pada awal karirnya, UEE tidak mempunyai tubuh yang sangat langsing seperti saat ini. Saat awal debut, UEE memiliki tubuh yang sedikit ‘chubby’, namun setelah sekian lama berkarir di industri hiburan Korea, anggota After School ini kini mempunyai badan yang lebih kurus dan kencang.
Rahasianya karena UEE sangat menjaga ketat pola makannya.

Setiap ia pergi menjalani aktivitas di dunia hiburan, UEE selalu membawa bekal makanannya sendiri dari rumah. Bekal yang ia bawa biasanya didominasi dengan menu kacang hitam, gandum, kacang kedelai dan madu.

4. Changmin 2AM – Tofu

Tofu atau tahu adalah salah satu menu diet yang murah meriah. Anggota boy grup 2AM, Changmin sering mengkonsumsi tofu agar bentuk tubuhnya bisa ramping. Tentunya hal tersebut juga ia iringi dengan berolahraga.

Tofu memang mengandung banyak protein dan nutrisi, serta rendah kalori. Sehingga tofu bisa kamu pertimbangkan sebagai menu diet kamu.

5. IU – Apel

Di awal karirnya, solois cantik yang satu ini juga dikenal dengan tubuhnya yang sedikit ‘chubby’.

Namun seiring berjalannya waktu hingga seperti yang kita lihat saat ini, IU semakin terlihat cantik dan punya tubuh yang langsing.

Rahasianya adalah, IU selalu mengkonsumsi buah apel sebagai menu dietnya. Apel memang mengandung banyak serat dan rendah kalori. Penyanyi bersuara merdu ini selalu memakan buah apel saat makan, untuk mendapatkan nutrisi tambahan.

🔥9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *