5 Tips Alami Mengobati Bisul

Bisulan adalah dimana keadaan kulit kita tumbuh benjolan dan didalamnya berwarna putih, yaitu nanah dan darah, serta nanah dan darah itu bisa keluar sendiri tanpa kita sadari atau tanpa kita kontak langsung..

Penyebab utama bisul adalah bakteri Staphylococcus aureus. Bakteri ini dapat ditemukan pada kulit dan di dalam hidung manusia tanpa menimbulkan masalah. Infeksi terjadi jika bakteri masuk hingga ke folikel rambut melalui luka gores atau gigitan serangga. Bisul bisa terjadi pada siapa saja dan ada beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit ini.

Faktor-faktor risiko tersebut meliputi:

  • Kontak langsung dengan penderita. Risiko penyakit menular ini akan meningkat jika seseorang sering berhubungan langsung dengan penderita, misalnya karena tinggal serumah.
  • Kebersihan yang tidak terjaga, baik kebersihan pribadi maupun lingkungan.
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena menderita HIV, menjalani kemoterapi, atau menderita diabetes.
  • Mengalami masalah kulit, misalnya kulit berjerawat atau eksim.

Tips Cara Mengobati Bisul yang Benar:

1. Kenali penyakit bisul ini mulai sedini mungkin, contohnya jika anda mengalami gatal dan merah maka segera oleskan antibiotik pada bagian yang anda rasa merah dan gatal tersebut. gunanya agar gatal tidak menyebar di bagian tubuh yang lain.

2. Jika bisul anda sudah membesar, maka anda bisa membawanya ke dokter dan minta untuk mengambil benjolan yang berisi nanah tersebut dengan alat yang steril dan tanpa menimbulkan efek yang berbekas agar tidak mengganggu penampilan

3. Jangan menggaruk bagian yang gatal, ini adalah penyebab bisul anda akan semakin parah jika anda merasa bisul anda meradang dan sangat gatal, maka hindari untuk menggarukanya, karena dengan menggaruk akan malah memperparah keadaan bisul anda. Maka usahakan jangan menggaruk bagian yang gatal.

4. Jika anda sering mengalami bisulan sebaiknya segera periksa rutin ke dokter spesialis kulit anda. dengan begitu anda akan mendapat solusi untuk bisul anda dari dokter.

5. Bisa dibantu dengan Moment Propolis dengan cara mengoleskannya kebisul anda secara merata dan di minum sebagai pengganti antibiotik alami yang bertujuan agar bisul anda cepat mengering.

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *