5 Penyebab Utama Susah Hamil

Memiliki anak setelah menikah tentu menjadi dambaan semua pasangan suami istri (pasutri). Namun kesempatan memiliki momongan segera setelah menikah ternyata tidak selalu dialami oleh semua pasutri. Ada yang bisa segera hamil tapi ada pula yang membutuhkan waktu bertahun-tahun sampai akhirnya mengalami kehamilan. Akibatnya, banyak yang menebak-nebak dan terkecoh dengan mitos kesuburan yang belum tentu kebenarannya. Kira-kira, apa saja penyebab sulit hamil dan apa solusi yang tepat? Berikut penjelasan lengkapnya.

Penyebab secara umum susahnya terjadi kehamilan yang dialami Wanita:

1. Obesitas

Sebesar 30 persen kasus ketidaksuburan (infertilitas) disebabkan oleh obesitas, baik pada suami maupun istri. Secara tidak langsung, hal ini dapat disebabkan oleh pola makan yang buruk.

Ambil contoh, pasutri yang sering mengonsumsi makanan atau minuman manis tentu akan rentan terkena obesitas sehingga bisa membuat tingkat kesuburannya menurun.

2. Tidak teraturnya menstruasi

Ketidak teraturan menstruasi adalah indikasi tidak seimbangnya HORMON, yang menyebabkan pembentukan Sel Telur tidak terjadi setiap bulan, dalam istilah medis disebut Anovulasi.

3. Gangguan Kesehatan

Gangguan kesehatan yang menyebabkan susah terjadi pembuahan seperti:

a. Terjadi penyumbatan Tuba Falopi

Ini yang menyebabkan sperma susah menjangkau sel telur, ini biasanya disebabkan bakteri yang ditularkan lewat aktivitas sexual.

b. Adanya Kista Ovarium

Sehingga tidak terjadi pembentukan sel telur atau ovarium memproduksi Hormon Testosterone yang terlalu tinggi.

c. Endometriosis

Ini menyebabkan gangguan pada saluran yang di lalui sel telor ke rahim.

3. Implantation

Sperma bisa membuahi sel telur, tetapi hilang karena menstruasi berikutnya.

4. Umur

Di usia 35 tahun keatas beresiko pada kesehatan ibu dan janin, sehingga anda harus mempunyai pengetahuan yang baik, konsultasikan pada dokter untuk menaikkan peluang hamil.

5. Sperma

Kualitas dan kuantitas sperma sangat mempengaruhi terjadinya pembuahan. Inilah yang paling sering menyebabkan susahnya terjadi kehamilan.

Jangan kecil hati Bapak Ibu, karena MOMENT telah menyediakan

Paket Program Hamil:

  1. BIOCELL + GLUCOGEN (Untuk Bunda)
  2. BIOCELL + COFFEE(ayah)

BIOCELL  dan GLUCOGEN dan COFFEE mengandung beberapa Preparat yang memicu Detoksifikasi / Pembersihan organ tubuh dari radikal bebas/ racun/penyebab penyakit.

# Yakni :

  1.  Stemcell, L-Carnitine & Taurine pada Biocell, dan
  2. L-Gluthatione pada Glucogen sebagai The Master of Antioxidant.

Preparat inilah yg menjadi TERSANGKA-nya dari Makin meningkatnya Kesuburan / Fertilitas pada Organ Reproduksi Bapak & Ibu karena sel lemak & radikal bebas DIBUANG keluar.

BERIKUT TESTIMONI

 

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *