5 FAKTOR PENYEBAB WANITA SUSAH HAMIL DAN CARA MENGATASINYA

Terlalu lama menunda kehamilan, karena menunda kehamilan itu bukan solusi yang tepat ketika seorang wanita yang sedang disibukan oleh pekerjaan atau karir. Karena diusia wanita yang semakin menua akan mempengaruhi kesuburan dan kualitas sel telur yang dihasilkan dibandingkan dengan kondisi umur yang masih muda.

Berikut penyebab wanita susah hamil :

1. Gaya hidup

Kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat juga sangat berpengaruh terhadap kondisi kesuburan seorang wanita. Adapun gaya hidup yang tidak sehat yang saya maksud adalah merokok, sering sekali makan makanan yang mengandung lemak, tidak pernah berolah raga, kurangnya asupan gizi, kurangnya makan buah-buahan yang berserat juga akan mempengaruhi sulitnya hamil bagi seorang wanita.

2. Menoupose dini

Sindrom menoupose dini juga sering terjadi bagi kalangan wanita. Menoupose dini itu biasanya dengan ciri-ciri wanita yang masih berusia 40 tahunan namun menstruasi sudah berhenti.

3. Rusaknya saluran telur ( tuba )

Terjadinya penyumbatan pada jaringan tuba juga sangat mempengaruhi seorang wanita susah untuk mendapatkan keturunan. Karena dengan adanya sumbatan tersebut mengakibatkan sel sperma tidak bisa masuk ke indung telur untuk membuahi sel telur.

4. Sindrom ovarium polikistik ( PCOS )

Merupakan gangguan keseimbangan pada kadar hormonal bagi kaum wanita, pada kondisi ini seorang wanita memproduksi hormon androgen secara berlebihan sehingga mengganggu kesuburan dan bisa juga mengakibatkan seorang wanita tersebut menjadi susah hamil. Gejala yang dialami saat mengalami gangguan PCOS ini biasanya adalah pola haid yang tidak teratur atau tidak normal.

5. Kualitas sperma

Tidak menutup kemungkinan bahwa suami juga bisa mengalami kekurangan pada hal ini, karena dengan kualitas sperma yang tidak subur dapat mengakibatkan susahnya punya keturunan.

CARA MENGATASI PENYEBAB SUSAH HAMIL

Konsumsi MOMENT GLUCOGEN DAN MOMENT BIOCELL, kenapa berpengaruh kepada sel ovarium atau kandungan? Kedua produk ini yang berbahan dasar dari Glutathione memiliki fungsi utama untuk antioksidan (menangkal radikal bebas) yang sudah terlanjur masuk di dalam tubuh kita lalu mendetox ( keluar dari dalam tubuh kita).

Mereka yang tidak punya keturunan atau lama tidak punya anak setelah menikah, kemungkinan ada sesuatu yang tidak normal di dalam kandungannya ( bisa ada kista, myoma atau kotoran kecil yang mempengaruhi jalannya sperma ke sel telur )

Sperma sekali di keluarkan jumlahnya berjuta-juta sel aktif tapi jika sperma pria itu lemah, tidak sampai ke sel telur, dia sudah mati, apalagi jika jalan menuju sel telur kurang sehat (ada hambatan). Dengan bantuan Glucogen dan Biocell maka tempat-tempat yang awalnya ada masalah akan di detox, agar lebih sehat dan otomatis menyehatkan sel ovarium dan kandungan.

Dalam hal terapi memiliki momongan, hendaknya tidak hanya tertuju pada 1 pihak saja ( wanita ) dalam hal ini sperma pria juga sangat berpengaruh penting dalam kesehatan, sehingga pria dan wanita harus mengkonsumsi produk MOMENT yaitu :

  • Wanita : Biocell + Glucogen
  • Pria : Biocell + Coffee

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *