5 Cara Alami Meningkatkan Kesuburan Seorang Wanita

Apakah kamu sedang mempersiapkan diri untuk hamil? Sebenarnya hal utama yang harus segera kamu lakukan yakni menerapkan gaya hidup sehat. Hal ini karena kesuburan wanita dan kemungkinannya untuk hamil akan meningkat bila tubuh dalam kondisi sehat.

Ada penelitian yang menunjukkan jika sekitar 84% pasangan akan hamil dalam setahun pertama, bila berhubungan intim secara teratur dan tidak menggunakan kontrasepsi. Bila kehamilan tidak terjadi di tahun pertama, 50%-nya akan hamil pada tahun kedua. Namun hal tersebut memiliki hubungan dengan tingkat kesuburan seorang wanita.

Berikut cara meningkatkan kesuburan, ada empat hal yang perlu kamu perhatikan:

1. Perhatikan Pola Makan dan Olahraga

Makanan yang kamu konsumsi sehari-hari bisa memengaruhi nutrisi, fungsi sel, fungsi hormon, dan tentunya kesuburan kamu. Bila kamu tidak bisa mengkonsumsi jenis makanan tertentu untuk mencukupi nutrisi yang dibutuhkan, kamu bisa mengkonsumsi suplemen untuk membantu memenuhi kebutuhan tersebut. Berat badan berlebih atau kegemukan memiliki potensi untuk menurunkan kesuburan. Jumlah lemak yang berlebih atau terlalu sedikit juga bisa mengganggu siklus menstruasi, yang selanjutnya mengganggu kesuburan.

2. Mengkonsumsi Asam Folat

Asam folat bukan hanya baik untuk perkembangan saraf janin, namun asam folat juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan. Studi menunjukkan jika asam folat bisa menurunkan kejadian kegagalan ovulasi. Kamu bisa memperoleh kandungan asam folat dari sayuran seperti asparagus, brokoli, dan sayuran hijau lainnya. Sebaiknya jumlah konsumsi asam folat harian adalah 400 mikrogram sehari.

3. Hindari Alkohol, Kafein, dan Rokok

Bila kamu meminum kopi lebih dari lima gelas sehari maka itu setara dengan 500 mg kafein dan bisa berakibat menurunkan kesuburan. Konsumsi kafein yang masih diperbolehkan maksimum 200 mg per hari. Mengonsumsi alkohol dua gelas per hari juga ternyata bisa menurunkan kesuburan sebesar 60%. Sedangkan alkohol bisa meningkatkan risiko kelainan pada janin. Tidak hanya itu rokok juga bisa memberikan dampak negatif bagi kesuburan. Rokok bisa menjadikan rahim kurang reseptif terhadap hasil konsepsi (pembuahan). Sebaiknya kamu berhenti merokok sebelum mencoba untuk hamil.

4. Hubungan Intim Secara Teratur dan Memahami Siklus Haid

Sebaiknya frekuensi berhubungan intim yang disarankan yakni sebanyak 2- 3 kali per minggu. Bila terlalu sering atau terlalu jarang melakukan hubungan intim bisa berpengaruh pada kualitas sperma. Sebaiknya melakukan hubungan intim dimulai di hari ke sembilan siklus haid atau 14 hari sebelum haid hari pertama adalah puncak masa subur. Pada masa ini, seseorang yang melakukan hubungan intim akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk hamil. Yang perlu kamu perhatikan adalah jika kamu sudah melakukan hubungan intim selama satu tahun di masa subur dan berusia di bawah 35 tahun, dan belum mengalami kehamilan maka sebaiknya segera hubungi dokter karena ada kemungkinan kamu memiliki masalah kesehatan.

5. Konsumsi Moment Lifesytle

  • Ā BIOCELL berguna untuk mengaktifkan kembali sel-sel dalam tubuh kita yang karena bertambah usia semakin banyak sel-sel yang tidak aktif/mati.

Bagi beberapa wanita terjadi sel mati,sebagian besar terjadi di daerah kandungan, hal ini akan mempengaruhi kesuburan kandungan itu sendiri.

Dengan bantuan BIOCELL, sel-sel yang awalnya tidak aktif menjadi aktif kembali untuk memproduksi zat-zat yang sangat di butuhkan oleh ovarium.

  • GLUCOGEN, kenapa juga berpengaruh kepada sel ovarium atau kandungan?

Kedua product ini yang berbahan dasar dari Glutathione fungsi utamanya untuk antioksidan ( menangkal radikal bebas ) yg sudah terlanjur masuk di dalam tubuh kita lalu mendetox ( keluar dari dalam tubuh kita).

Mreka yang tidak punya keturunan atau lama tidak punya anak setelah menikah, kemungkinan ada sesuatu yang tidak normal di dalam kandungannya ( bisa ada kista, myoma atau kotoran2 kecil yang mempengaruhi jalannya sperma ke sel telur )

Biocell dan Glucogen bersinergi untuk meregulasi sistem hormonal, yang dalam manifestasinya terhadap wanita adalah memperbaiki siklus menstruasi.

Sperma sekali di keluarkan jumlahnya berjuta-juta sel aktif tapi jika sperma laki-laki itu lemah, tidak sampai ke sel telur, dia sudah mati, apalagi jika jalan menuju sel telur kurang sehat(ada hambatan).

  • Moment Coffee mengandung racikan-racikan Ling zhi, TriBULUS, MACA, EPIMIDIUM, PANAX GINSENG, ROYAL JELLY, PASAK BUMI yang dippercaya khasiatnya membantu mereka yang menghadapi masalah seksual.

Dengan bantuan Glucogen, Biocell dan Moment Coffee maka tempat-tempat yang awalnya ada masalah akan di detok, agar lebih sehat dan otomatis menyehatkan sel ovariaum dan kandung

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

šŸ”„5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *