4 Rahasia Strawberry bagi Kecantikan Kulitmu

Tahukah kamu bahwa buah strawberry memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit kita? Buah cantik berwarna merah yang memiliki rasa asam ini ternyata memiliki beberapa kandungan menyehatkan yang kita belum kita ketahui. Buah yang merupakan famili dari Rosaceae ini banyak mengadung Polyphenol atau Antioksidan, vitamin C dan mineral.

Penting untuk kamu ketahui, strawberry adalah buah yang sangat baik untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan vitamin C yang lebih banyak dari buah jeruk. Hal ini telah dibuktikan oleh para ilmuwan di Center For Disease Control US Departement Of Health And Human Service yang menyarankan untuk mengonsumsi buah strawberry sebanyak 12-20 buah per harinya.

Manfaat utama dari buah Strawberry selain kandungan vitaminnya yang dapat menurunkan gula darah dalam tubuh adalah :

1. Pembersih Kulit Kotor

Buah strawberry mampu membantu membersihkan kulitmu. Buah ini teruji ampuh untuk membersihkan kulit dari dalam dengan beberapa kandungan istimewanya. Ada vitamin C, asam salisilat, antioksidan dan exfoliant. Keempat kandungan inilah yang akan memberikan treatment khusus membersihkan kulit kotormu. Selain itu kandungan asam salisilat yang ada di dalamnya juga ampuh untuk menghilangkan sel-sel mati dari wajah dan berfungsi ganda sebagai pengencang pori-pori kulit.

2. Memperbaiki Kulit

Kandungan vitamin C dalam buah strawberry dapat membantu memperbaiki jaringan yang memproduksi kolagen pada kulit. Tidak sampai disitu saja, beberapa peneliti juga menyatakan bahwa dalam secangkir strawberry mengandung 100% Recommended Daily Allowance (RDA) dari vitamin C. Apa gunanya? Vitamin C berguna untuk memperbaiki kerusakan kulit dari luar dan dalam.

Wow, tidak heran bila buah strawberry ini menjadi buah yang banyak dipakai untuk terapi kecantikan dan sangat direkomendasikan oleh banyak pakar kecantikan kulit. Nah, kamu bisa mencoba Moment Glucogen yang mengandung ekstrak buah strawberry sebagai suplemen kecantikan kulitmu!

3. Mengurangi Flek Hitam dan Kantung Mata

Apa kamu pernah mempunyai kantung mata atau yang sering disebut mata panda? Tentunya kantung mata ini sangat mengganggu penampilanmu.

Nah, bagaimana cara mengatasinya? Ternyata kamu bisa mengompres matamu dengan buah strawberry. Terapi menggunakan strawberry ini ampuh dalam menghilangkan kantung mata yang sudah terlanjur menghitam asalkan dilakukan tiap hari. Caranya cukup mudah, letakkan irisan buah strawberry ini pada kantung mata yang sedang bengkak.

Tunggu beberapa menit agar kandungan vitaminnya masuk, kemudian bilas hingga bersih. Sedangkan untuk mengatasi flek-flek hitam, kamu bisa menggunakan buah strawberry sebagai masker di wajahmu. Jangan lupa mencuci muka dengan air hangat sebelum mengaplikasikan masker dan bilas dengan air dingin sesudahnya.
Itulah beberapa manfaat rahasia dari buah strawberry yang biasa kita temui.

Ingin merasakan khasiatnya?

Tak perlu bingung, cobalah Moment Glucogen New 2+ yang mengandung ekstrak strawberry dan banyak nutrisi lain yang dibutuhkan kulitmu supaya tetap sehat, cantik dan awet muda.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA /SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥62

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *