3 Tips Dan Cara Cepat Mengatasi Pilek Dan Flu

Pergantian musim dari musim panas ke musim hujan atau sebaliknya, seringkali membuat segala penyakit mudah menyerang seseorang.

Pergantian musim ini dikenal dengan sebutan musim pancaroba. Bisa dicirikan dimulai dari pergantian musim kira-kira pada awal atau pertengahan bulan Oktober sampai dengan bulan April, ada cukup banyak anggota keluarga yang terserang penyakit atau mengeluhkan tidak enak badan. Kondisi seperti ini seolah menjadi kegiatan rutin pada masa pergantian cuaca.

Musim pancaroba atau musim pergantian cuaca dari hujan ke panas atau panas ke hujan biasanya erat kaitannya dengan beberapa gangguan kesehatan, salah satunya adalah pilek dan flu. Kondisi tubuh yang fit dengan sistem imu yang sehat akan membuat si anak terbebas dari segala penyakit sebab tubuhnya akan dapat memerangi virus dan bakteri yang masuk kedalam tubuh.

Nah, untuk mengetahui seperti apa saja hal yang bisa dilakukan guna mengobati penyakit pilek dan flu pada orang dewasa dan anak-anak, maka mari simak dibawah ini.

Pilek dan Flu

Pilek dan flu merupakan sebuah penyakit yang akan dapat mengganggu segala aktivitas dan membuat semua perencanaan yang dilakukan menjadi berantakan. Dengan demikian, tak heran jika siapa saja yang terserang dengan penyakit ini, tentu ingin segera sembuh sehingga mereka dapat beraktifitas seperti sediakala. Namun sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui dengan pasti bagaimana menyembuhkan pilek dan flu dengan cepat.

Gejala pilek dan flu ini pada umumnya akan dapat muncul ketika tubuh anda mengalami penurunan sistem imun, virus yang masuk kedalam tubuh akan menguasai tubuh anda sehingga terjadilah proses penyakit didalamnya.

Adapun beberapa gejala yang akan dirasakan dari penyakit ini diantaranya adalah berupa hidung berair, hidung tersumbat, suhu tubuh meningkat, tenggorokan terasa sakit dan batuk-batuk yang keluar bersamaan dengan suara yang mulai terdengar lebih berat akibat adanya tumpukan lendir dibagian saluran pernapasan.

Cara Cepat Mengobati Pilek dan Flu

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan pilek yang bisa anda lakukan dirumah. Namun bila anda ingin menyembuhkan pilek dengan cara yang cepat, maka tindakan yang cepat akan sangat dibutuhkan.

1. Dapatkan Istirahat yang Cukup

Setelah konsumsi obat-obatan diatas, sebaiknya dapatkan waktu istirahat yang cukup. Bila anda bekerja, sebaiknya ambilah cuti. Karena obat-obatan diatas akan dapat bekerja secara optimal bila si pendeirta mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Cobalah untuk bersantai, agar sakit pilek dan flu yang anda rasakan bisa membaik guna memulihkan kondisinya.

2. Menjaga Tubuh Anda Agar Tetap Hangat

Selama anda beristirahat dirumah, sebaiknya jagalah tubuh anda agar tetap hangat. Caranya, selimuti tubuh atau kenakan jaket dan syal. Kondisi badan yang hangat selama beristirahat akan membuat kondisi pemulihan bisa berjalan dengan lebih cepat.

3. Terapi Moment

Terapi dengan mengkonsumsi MOMENT PROPOLIS, sebagai anti virus yang membantu membunuh virus penyebab flu, MOMENT GLUCOGEN+2 sebagai maintenance agar tidak mudah terserang penyakit, PRODUK YANG MENGANDUNG HGH untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan PRODUK YANG MENGANDUNG ALGA BIRU DAN HIJAU, untuk makanan sel yang sedang sakit akibat terserang virus.

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *