3 Perbedaan Miom Dan Kista Tapi 1 Cara Mengatasinya

Miom dan kista merupakan dua hal yang membuat Anda takut setelah mendengarnya. Merupakan sebuah mimpi buruk bagi Anda yang terdiagnosis mempunyai salah satu dari dua hal tersebut. Tapi, tahukah Anda apa itu miom dan kista? Seringnya, orang keliru dengan menganggap miom dan kista adalah hal yang sama. Padahal, ada yang berbeda dari ketiganya.

Kista dan miom adalah salah satu jenis tumor jinak yang menyerang organ reproduksi perempuan. Kista dan miom sering kali dianggap sama, padahal keduanya memiliki perbedaan yang jauh. Dimana dan apa saja perbedaannya, yuk belajar mengenali perbedaan kista dan miom. Apa yang beda dan sama dari miom dan kista?

Berikut 3 perbedaan antara kista dengan miom :

1. Beda kista dan miom akan nampak dari area gumpalannya.

Apabila kista terletak di indung telur baik di sektor kiri,kanan atau bahkan keduanya. Sedangkan miom berada di posisi rahim atau ada di tengah alat kelamin wanita atau istilah medisnya terletak di uterus dan pula dapat berada di permukaan rahim, di tengah rahim, atau di dalam rahim.

2. Beda kista dan miom sanggup dipandang dari wujud atau kandungan di dalamnya.

Pada miom, terdapat serabut-serabut otot yang padat dan berbentuk bulat. Gumpalan menyerupai batu ini tak mempunyai pangkal atau inti, melainkan cuma serabut otot yang permukaannya dapat dikupas.

Sementara kista, isinya telah tentu cairan lantaran itulah ketika operasi, kista dapat segera diangkat namun bisa pula disedot dulu cairannya baru sisanya diambil. Jadi, wujudnya senantiasa seperti itu. Tak akan mungkin jadi terbalik, contohnya kista tapi padat atau miom tetapi cair.

3. Beda kista dan miom bisa pula dipandang dari keluhan yang dirasakan wanita.

Kista mampu dideteksi dari rasa nyeri dikala haid hari perdana atau ke-2, juga adanya rasa nyeri dikala berhubungan seksual. Bahkan terhadap sekian banyak kasus, kista pula menyebabkan rasa nyeri diluar siklus haid.

Sementara itu, keluhan miom yang lebih dominan justru nampak pada siklus. Adanya siklus haid yang tidak rutin, jumlah hari haid yang lebih panjang, atau jumlah darah haid yang berada di atas batas normal dalam satu siklus.

Untuk mendeteksi secara akurat apakah terserang kista atau miom dapat dilakukan dengan melakukan pemeriksaan ultrasonography (USG) 4 dimensi. Pemeriksaan USGdua dimensi atau pemeriksaan manual dirasa kurang efektif dilakukan. Lalu apakah penyebab penyakit kista dan miom?

Penyebab utama kista dan miom adalah penerapan pola hidup yang tidak sehat seperti terlalu banyak mengkonsumsi zat pewarna makanan yang kurang aman dan bumbu penyedap makanan. Salah satu cara untuk terhindar dari penyakit kista dan miom adalah memperbaiki pola hidup yang sehat, makan makanan yang sehat dan berolahraga.

Cara mengatasi dengan Konsumsi Moment Glucogen.

Karena MOMENT GLUCOGEN mengandung GLUTATHIONE danCOLLAGEN. Sehingga GLUTATHIONE mempunyai efek dahsyat sebagai antioksidan dan detoksifikasi (pengeluaran racun), sedangkan COLLAGEN mempunyai fungsi mengatur kekenyalan dan tekstur kulit sehingga kekenyalan dan kelembaban kulit akan tetap terjaga. Kandungan COLLAGEN pada GLUCOGEN sangat penting sekali manfaatnya karena TANPA adanya COLLAGEN maka kulit akan menjadi kering dan kusam serta dapat membantu mengeluarkan penyakit didalam tubuh.

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *