3 Langkah Ampuh Sembuhkan Maag Dan Asam Lambung Naik

Pada umumnya masyarakat di Indonesia pernah mengalami gangguan lambung yang biasa disebut sakit maag. Penyakit lambung atau maag merupakan salah satu gangguan kesehatan lambung yang disebabkan terjadinya peradangan pada dinding lambung sehingga lapisan lambung terkikis. Akibatnya terjadi luka pada lambung yang dikenal dengan sebutan tukak lambung.

Pernahkan Anda terbayang bahwa Asam lambung sembuh dengan Moment?

Penyebab pengikisan dinding lambung ini sangat banyak, di antaranya adalah naiknya asam lambung secara berlebihan yang menyebabkan rasa perih atau panas dari ulu hati yang menjalar hingga tenggorokan. Jika kondisi ini dibiarkan maka dapat terjadi gangguan kesehatan yang lebih serius, seperti maag kronis atau akut, Gerd, tukak lambung, hingga kanker lambung. Bayangkan bila hal ini terjadi pada diri Anda!

Oleh karena itu, ada baiknya Anda mengenali beberapa gejala yang ditimbulkan oleh gangguan asam lambung dan maag kronis, yakni antara lain perut terasa sakit, sering sendawa, sering merasa lapar, ulu hati terasa perih, BAB tidak lancar, diare, muncul rasa mual dan pusing, dada terasa sakit dan sesak nafas, perut kembung terutama bagian atas, dan sebagainya.

Jika gejala di atas mulai Anda rasakan, sebaiknya jangan dibiarkan hingga berlarut.

Lakukan beberapa langkah-langkah antisipasi sebagai berikut agar gangguan asam lambung :

1. Minum Air Putih

Air putih dapat mengurangi efek gas asam lambung berlebih yang bersarang di lambung. Minumlah sedikit demi sedikit dan sebaiknya minum air putih yang hangat kuku. Selain dapat mengurangi efek gas asam lambung, air putih juga dapat mencegah dehidrasi, menetralisir dan membuang racun serta bakteri dari tubuh melalui air seni.

2. Pola Makan Teratur

Bagi penderita gangguan asam lambung dan maag kronis, disarankan agar membiasakan pola makan yang teratur karena hal tersebut menjadi syarat mutlak untuk pencegahan dan pemulihan. Makanlah dengan porsi yang kecil tetapi lebih sering (5 kali sehari), dibandingkan porsi besar tapi hanya 2 atau 3 kali saja. Kemudian kunyahlah makanan secara perlahan dan lebih lama hingga makanan dalam kondisi lembut. Hal itu untuk mencegah lambung bekerja lebih berat karena makanan yang kurang lembut.

Hal lain yang sangat penting Anda perhatikan adalah menghindari makanan pedas, makanan olahan tepung, seperti gorengan, mendoan, dan sejenisnya; makanan berlemak dan susu permentasi, minuman asam, alkohol, dan soda, serta merokok. Lalu, pertahankan pola makan yang sehat pada jam yang tetap setiap harinya.

3. Minum Obat Alami Asam Lambung dan Maag Kronis

Konsumsi Moment propolis, moment glucogen, dan Moment ABG

  • Karena Propolis mengandung FLAVONOID yg berfungsi sebagai ANTI INFEKSI dan ANTI INFLAMASI/PERADANGAN .
  • Moment glucogen memiliki Kandungan di dalamnya adalah Glutathione & colagen yang sangat baik untuk membantu detoksifikasi yang memberi efek pada kulit yang lebih cerah, kenyal & sehat.
  • MOMENT ABG ( Algae Blue Green) menganduung 100% makanan suplemen alami. Mengandung nutrisi yang seimbang dan mengandung banyak protein, chlorophyll, asam amino, karbohidrat, GLA, serat alami, Premik vitamin & Mineral, Dan Enzim. Sehingga dapat Membersihkan dan Menyembuhkan segala Keluhan pencernaan akibat toksin berlebih

BERIKUT TESTIMONI

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥114

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *