10 Manfaat Minyak Zaitun Extra Virgin Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Secara tradisional manfaatnya antara lain: rendah kolesterol, mengurangi resiko penyakit jantung dan obesitas, diet Mediterania selalu didefinisikan sebagai diet minyak zaitun extra virgin. Rata-rata oang Yunani mengkonsumsi 20 liter per tahun, bandingkan dengan hanya 2 liter per orang di Australia, jadi apa rahasia lain yang terkadung dalam nektar para dewa ini?

Berikut 10 Manfaat Minyak Zaitun Extra Virgin :

1. Baik untuk kehidupan seks Anda

Minyak zaitun extra virgin dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Laki laki harus memiliki sirkulasi darah yang baik, minyak zaitun meningkatkan sirkulasi ke seluruh area tubuh, termasuk yang sulit dijangkau seperti zona sensitif seksual.

2. Penurun Berat badan

Diet kaya minyak zaitun extra virgin dapat memberikan hasil penurunan berat badan yang lebih besar dan lebih tahan lama daripada diet rendah lemak.

3. Terapi Diabetes

Makan minyak zaitun extra virgin sebagai bagian dari diet seimbang dapat membantu mencegah atau menunda timbulnya diabetes. Minyak Zaitun extra virgin membantu mengatur dan menyeimbangkan kadar insulin, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

4. Pereda Nyeri

Minyak zaitun extra virgin mengandung zat yang disebut oleocanthal, yang memiliki agen anti-inflamasi, yang berarti minyak zaitun adalah Ibuprofen alami. Penelitian menunjukkan semakin bahwa peradangan berdampak pada munculnya sejumlah penyakit kronis, sehingga sifat anti-inflamasi minyak zaitun semakin menarik sepanjang waktu.

5. Perawatan Kulit

Minyak zaitun extra virgin cocok untuk terapi anti-penuaan, osteoporosis dan kerusakan kulit. Salah satu yang buktinya adalah bahwa minyak ini dapat menambah lapisan pelindung pada kulit, baik melalui konsumsi dan aplikasi/dioleskan.

6. Mental

Minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh tunggal, yang penelitian menunjukkan bahwa konsumsi rutin dapat membantu mencegah atau memperlambat penurunan kognitif yang terkait dengan penyakit seperti Alzheimer.

7. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh

Sarat dengan antioksidan – sangat penting untuk memperkuat dan melindungi sistem kekebalan tubuh – minyak zaitun extra virgin dapat membantu Anda menjadi lebih tahan terhadap infeksi. Senyawa antioksidan penting ini tidak ditemukan dalam minyak jenis lainnya.

8. Organ Tubuh Berjalan Lancar

Bukan hanya kendaraan yang mendapatkan keuntungan dari penggantian oli, minyak zaitun extra virgin berkontribusi untuk kesehatan organ tubuh vital seperti perut, pankreas dan usus.

9. Kehamilan

Minyak zaitun tidak hanya membantu menghindari stretch mark, mengkonsumsi minyak zaitun extra virgin saat hamil dapat meningkatkan refleks psikomotor anak Anda dan lebih banyak lagi.

10. Panjang Umur

Karena minyak zaitun extra virgin membantu dalam pencegahan dan mengurangi dampak dari begitu banyak penyakit – termasuk kanker tertentu – sangat tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa konsumsi rutin minyak ini dapat membantu Anda hidup lebih lama.

Demikianlah manfaat dari minyak zaitun ekstra virgin yang mungkin belum anda ketahui dengan baik, yang dimana kandungan luar biasa tersebut terdapat dalam produk Moment yang baru yaitu MOMENT HAXANTHIN.

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

🔥3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *